Jelang Hari Sumpah Pemuda, KNPI Inhil Merapat Ke Bupati


Dibaca: 825 kali 
Jumat,14 Oktober 2016 - 09:41:28 WIB
Jelang Hari Sumpah Pemuda, KNPI Inhil Merapat Ke Bupati Sekretaris KNPI setempat Iwan Taruna ST audiensi ke Bupati HM.Wardan dalam rangka persiapan memperingati Hari Sumpah Pemuda

GagasanRiau.Com Tembilahan - Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan audiensi ke Bupati HM.Wardan dalam rangka persiapan memperingati Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2016 mendatang.

Pertemuan bertempat di kediaman Bupati di Jalan Veteran Tembilahan dihadiri oleh Sekretaris KNPI setempat Iwan Taruna ST beserta Pengurus KNPI, Kabid Dispora Fahri, Rabu (12/10/2016) semalam. Audiensi tersebut pihak KNPI juga mendatangi pihak Forkompimda, baik Dandim 1314 Inhil serta pihak Polres Inhil.

Dengan rencana KNPI ini yang mau menyelenggarakan Hari Sumpah Pemuda, Bupati sangat apresiasi dan memang perlu dilaksanakan. Ucapan terimakasih juga dilontarkan oleh Bupati kepada KNPI, pasalnya, pihak KNPI telah mau berkomunikasi dan bertukar pikiran kepada pemerintah serta kepada unsur forkopimda untuk penyelenggaraan ini.

"Saya sangat senang kepada pihak KNPI yang mau bertukar pikiran dengan saya, saya rasa perlu dijadwalkan secara berkala untuk berdiskusi bertukar pikiran demi inhil yang lebih baik lagi," ucap Wardan

Dikatakan Wardan lagi, berharap kepada KNPI untuk meningkatkan komunikasi dalam rangka menjalankan program program kegiatan yang akan dilaksanakan oleh generasi muda dalam hal ini KNPI supaya bisa terorganisir sejak awal.

"Nanti ketika KNPI meminta dukungan kepada Pemerintah yang bersifat anggaran ini sudah terbaca sejak awak, makanya perlu komunikasi sejak awal ini melalui musyawarah perencanaan dengan mengundang pemerintah," pintanya.

Jadi, lanjut Wardan, dengan kegiatan yang akan dilaksanakan, pada sisi mana pemerintah bisa masuk memberikan bantuan dukungan sesuai dengan ketentuan dan aturan, InsyaAllah pemerintah akan senanitiasa memberikan bantuan untuk kelancaran kegiatan kepemudaan.

Sementara itu, Sekretaris KNPI Iwan Taruna menyatakan rasa terima kasih-nya kepada Pemerintah Inhil dalam hal ini Bupati Wardan telah merespon positif agenda yang akan selenggarakan ini.

"Kita ingin, meminta wejangan dan masukan untuk pengurus KNPI dan mendiskusikan serta meminta dukungan dari pemerintah daerah kabupaten indragiri hilir dan alhamdulillah respon bupati positif untuk KNPI,' ujarnya.

Pada hari yang sama, pihak KNPI yang dipimpin Sekjen Iwan Taruna tersebut melanjutkan audiensi ke Kodim 0314 Inhil dengan menjumpai Dandim, Letkol Inf J Hadiyanto diruangannya.

Humas/Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker