Lingkungan

PLN Rayon Inhu Tewaskan Warga Kecamatan Keritang

GagasanRiau.Com Tembilahan - PT Perusahaan Listrik Negara ( PT PLN) Rayon Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kali ini makan korban nyawa. Seorang warga bernama Alwi Kalel (31) warga KM 1 Kuala Proyek Desa Nusantara Jaya, Kecamatan Keritang tewas seketika saat tersambar aliran listrik yang menyengat tubuhnya.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 23:00 Wib saat korban memperbaiki kabel listrik di dapurnya, dan pada saat itu PLN Rayon Inhil dalam keadaan pemadaman.

"Saat korban sedang memperbaiki kabel tersebut, tiba - tiba aliran listrik PLN kembali menyala hingga mengakibatkan korban kesetrum dan terjatuh ke lantai," ungkap Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung Sik melalui Paur Humas Ipda Hariman Putra, Minggu (16/10/2016).

Mendengar suara benda terjatuh, paparnya, kemudian Parol Rozi (keluarga korban) langsung mengejar ke dapur dan melihat korban sudah berada di lantai dan tergeletak tidak sadarkan diri.

Sontak saja Parol berteriak, dan langsung membawa korban ke Puskesmas Desa Kotabaru Seberida, Kecamatan eritang, namun sesampainya di Puskesmas, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Saat ini Jenazah korban telah dimakamkan pihak keluarga.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar