Mahasiswa KBM UNILAK Kelompok X Gelar Penyuluhan Hukum Bagi Masyarakat Kampung Sialang Sakti


Dibaca: 1256 kali 
Kamis,20 Oktober 2016 - 08:00:13 WIB
Mahasiswa KBM UNILAK Kelompok X  Gelar Penyuluhan Hukum Bagi Masyarakat Kampung Sialang Sakti

GagasanRiau.Com Sialang Sakti   - Mahasiswa Karya Bakti Kepada Masyarakat (KBM) Universitas Lancang Kuning (UNILAK) kelompok X gelar penyuluhan Hukum bagi masyarakat Kampung Sialang Sakti Kecamatan Dayun Kabupaten Siak, Rabu(19/10/16).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula kampung tersebut dihadiri oleh puluhan masyarakat kampung serta Iswanto Muhammad Alim selaku kepala Kampung Sialang Sakti dan beberapa orang jajaranya.

Adapun penyuluhan yang dilakukan mahasiswa ini adalah berkaitan tentang Bahaya Narkoba,  Kekerasan Dalam Rumah Tangga(KDRT), serta Undang undang no 6 tahun 2014 tentang pemerintahan desa.

Dalam sambutannya kepala Kampung Sialang Sakti Iswanto Muhammad Alim mengatakan bahwa dia sangat berterima kasih kepada UNILAK yang telah memberikan kepercayaan kampungnya sebagai tempat dilakukannya KBM Mahasiswa serta Mahasiswa yang sudah memberikan penyuluhan kepada masyarakat.

"Semoga semua mahasiswa yang hadir disini dan melakukan aktifitasnya dapat betah berada di Kampung Sialang Sakti Ini,  dan mau berbagi pengetahuan khususnya dibidang Hukum" ungkapnya.

Ketua kelompok Fauzan Domo dalam sambutannya juga mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Masyarakat Sialang Sakti khususnya kepala Kampung  yang telah memberikan kami izin untuk melakukan kegiatan KBM di Kampung.

"Semoga kehadiran kami disini dapat diterima masyarakat dan dapat memberikan manfaat" ungkapnya.

Dia menambahkan lagi bahwa kami tidak hanya memberikan penyuluhan tapi juga menerima konsultasi Hukum gratis bagi masyarakat yang membutuhkan konsultasi Hukum selama kami masih ada disini.

" Semoga bapak bapak tidak terganggu kehadiran kami disini,  karena masih ada beberapa hari lagi kegiatan kami kedepan dan semoga kita dapat saling bekerja sama."ungkapnya.

Setelah melakukan kegiatan penyuluhan dilanjutkan dengan pembagian sembako bagi masyarakat yang kurang mampu di Kampung.(Rilis)


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,15 September 2018 - 16:46:35 WIB

    HUT ke-62 PIA AG Lanud Rsn Gelar Pekan Olahraga

    HUT ke-62 PIA AG Lanud Rsn Gelar Pekan Olahraga GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ketua Persatuan Isteri Prajurit TNI Angkatan Udara (PIA) AG Cabang 12/D.I Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin Ronny Irianto Moningka membuka upacara secara resmi kegiatan Pekan Olah Raga dala
  • Rabu,05 September 2018 - 22:12:01 WIB
    Peringati Hari Seksual Sedunia

    PIK R Garuda SMA N 1 Kateman Gelar Lomba Iklan Layanan Masyarakat Di Youtube

    PIK R Garuda SMA N 1 Kateman Gelar Lomba Iklan Layanan Masyarakat Di Youtube GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Dalam rangka memperingati hari Kesehatan Seksual Sedunia (HKS) yang jatuh pada 4 September 2018, Pusat Informasi dan Konseling Remaja
  • Rabu,29 Agustus 2018 - 17:39:47 WIB

    Lanud Rsn Gelar Penataran Bela Negara Kepada 200 Peserta

    Lanud Rsn Gelar Penataran Bela Negara Kepada 200 Peserta GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -- Sebanyak 200 peserta yang terdiri dari pelajar dan Satuan Karya (Saka) Dirgantara, mengikuti penataran kesadaran Bela Negara di Gedung Serbaguna Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (29/3).
  • Selasa,28 Agustus 2018 - 15:20:20 WIB

    Sebanyak 56 Calon Siswa Bintara PK Lanud Rsn Tes Psikologi

    Sebanyak 56 Calon Siswa Bintara PK Lanud Rsn Tes Psikologi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 56 Calon Siswa (Casis) Bintara Prajurit Karier (PK) TNI AU Tahun Ajaran 2018 mengikuti Tes Psikologi bertempat di ruang kelas Sekolah Dasar (SD) Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (28
  • Senin,27 Agustus 2018 - 21:22:59 WIB

    Kepsek SMKN 6 Bantah Tuduhan Anggota DPRD Pekanbaru Soal Tahan Ijazah

    Kepsek SMKN 6 Bantah Tuduhan Anggota DPRD Pekanbaru Soal Tahan Ijazah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepala Sekolah (Kasek) SMK Negeri 6 Kota Pekanbaru, Geni Wilyarti, membantah bahwa sekolah yang ia pimpin menahan ijazah siswa yang telah menyelesaikan studinya.  
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker