Daerah

Di Sidak HM Wardan, Pusat Kuliner Kelapa Gading Pengunjung Kaget

GagasanRiau.Com Tembilahan - Para pengunjung Pusat Kuliner Kelapa Gading Jalan Soebrantas Tembilahan kaget, pasalnya Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan, Kamis malam (20/10/2016).

Sidak yang dilakukan Bupati ini sekitar pukul 23.30 Wib, kedatangan Wardan tersebut langsung didampingi oleh Dandim 0314 Letkol Inf J Hadiyanto, Wakil Ketua Komisi III DPRD Inhil Edi Hariyanto Sindrang, serta turut juga dihadiri oleh MPI Tengku Suhandri.

Pantauan dilapangan, keadaan kelapa gading saat ini suasananya tidak sesuai dengan keadaan awal. Dimana penataan awal dikhususkan untuk pusatnya para penikmat kuliner. Akan tetapi, sekarang keadaanya menjadi remang-remang.

Wardan kepada GagasanRiau.Com mengungkapkan rasa kecewa dengan keadaan kelapa Gading saat ini. Apa lagi kata Wardan, pusat kuliner tersebut sudah banyak berubah dibanding dengan sebelumnya. "Ini sangat banyak sekali perubahan tidak sesuai lagi dengan penataan awal," ungkap Wardan dengan wajah kesal.

Untuk itu Wardan meminta kepada dinas terkait untuk mengevaluasi kembali keadaan pasar Kelapa Gading. "Kita pinta kepada dinas disperindag untuk mengembalikan kepenataan awal. Dimana sebelumnya ada tempat bermain perahu didanau ini. Dan pasang lampung penerang," pintunya.

Bukan hanya itu, Wardan juga meminta kepada pihak Satpol PP agar menertibkan untuk dan mengembalikan ke fungsi awal kembali.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar