Daerah

Wabup Pelalawan Dapat Mobil Dinas Senilai Rp1 M di APBD-P 2016

GagasanRiau.Com PangkalanKerinci - Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan Zardewan bakal dapat jatah mobil senilai Rp1 milyar. Dimana hal tersebut tercantum dalam Anggaran Pendapatan Daerah Perubahan Pemeritahan Daerah (Pemda) Pelalawan. Didalam Rencana APBD-P Tahun 2016 dengan total Rp 2,1 trilyun menjadi Rp 1,9 trilyun kepada DPRD Pelalawan kemarin.

"Kan pak, Wabup belum punya mobil dinas, mobil yang dia pakai sekarang ini pinjam pakai mobil pak Sekda, makanya kita anggarkan pada APBD Perubahan ini mobil dinas untuk pak wabup," terang Kepada Bagian (Kabag) Umum Sekdakab Pelalawan, Sanusi dilansir dari riauterkini.com, Selasa (25/10/16).

Menurut Sanusi, pengadaan mobnas untuk Wabup masih bersifat usulan diklopkan pada Renperda APBD ke pihak DPRD Pelalawan. "Inikan bersifat usulan kepada pihak dewan dan melalui proses pembahasan," beber dia.

Adapun jenis mobnas yang diusulkan untuk orang nomor dua di Pelalawan ini kata Sanusi adalah jenis Fajero Sport. "Ya kita usulkan jenis Pajero dengan nominal dibawah Rp 1 milyar," paparnya.

Usulan pengadaan Mobnas ini tambah Sanusi lebih di akibatkan, wabup saat ini belum memiliki mobnas sendiri. "Alasan kita mengusulan mobnas lantaran pak wabup belum mempunyai Mobnas," tandasnya.

Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar