Momentum Rakercabsus DPC PDIP Kampar Jadi Ajang Penguatan Pemenangan Zulher - Dasril Affandi


Dibaca: 923 kali 
Senin,31 Oktober 2016 - 17:46:48 WIB
Momentum Rakercabsus DPC PDIP Kampar Jadi Ajang Penguatan Pemenangan Zulher - Dasril Affandi Simulasi pencoblosan dalam Rakercabsus DPC PDIP Kampar

GagasanRiau.Com Kampar - Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Kampar menjadi ajang menguatkan konsolidasi pemenangan Zulher dan Dasril Affandi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) daerah setempat 2017 mendatang.

Dimana pada Rakercabsus DPC PDIP Kampar Minggu (30/10/2016) ini dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) di 21 Kecamatan. Selain dihadiri oleh jajaran pengurus Kabupaten juga hadir pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Riau.

Dipimpin oleh Ketua DPD PDIP Riau Kordias Pasaribu SH, Sekretaris H.Syafaruddin Poti SH, Rudi Ekmal, Romi Sinaga SE Wakil Ketua DPRD Pekanbaru juga Hendrik Pangaribuan Wakil Ketua DPRD Siak. Dan menariknya juga dihadiri oleh Kepala Daerah yang juga merupakan kader PDIP diantaranya Khairizal Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu, Jamiluddin Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir juga Ketua DPC PDIP di daerahnya.

Zulher Calon Bupati Kabupaten Kampar yang hadir didampingi oleh pendamping Calon Wakil Bupati Dasril Effendi tampak semangat dengan adanya Rakercabsu DPC PDIP ini. Tidak hanya kader PDIP, acaranya pembukaan juga dihadiri oleh ketua partai Koalisi diantaranya PAN, dan PKPI Kampar.

Ditambah lagi intruksikan dari Ketua DPD PDIP Riau Kordias Pasaribu yang mengumpulkan seluruh kader untuk gotong royong memenangkan pasangan Zulher- Dasril Affandi dengan nomor urut 2 ini.

"Sejarah membuktikan bahwa nomor urut 2 ini kunci kemenangan identik dengan kemenangan. Buktinya adalah Presiden Jokowi (Joko Widodo. Red) dulu pada Pilres 2014 menang dengan nomor urut 2, begitu juga pak Jamiluddin di Rohil juga menang nomor urut 2, pak Khairizal pun demikian di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menang, serta di Kabupaten Kuansing (Kuantan Singingi) juga menang" papar Kordias yang akrab disapa Dias ini Minggu (30/10/2016),

Untuk itu dikatakan Dias, dirinya berharap seluruh kader di Kabupaten Kampar untuk bergotong royong memenangkan pasangan Zulher dan Dasril Effendi ini. "Karena dengan gotong roying ini lah kekuataan kita. Gotong royong ini adalah ciri khas dari kader PDIP, karena Bung Karno juga demikian ketika memerdekakan Indonesia dengan mengajak menyerukan seluruh rakyat gotong royong "teriak Dias dalam kata sambutannya.

Selain itu juga dalam agenda Rakercabsus ini seluruh Kepala Daerah yang hadir berbagi pengalaman serta menetapkan strategi dan taktik pemenangan kepada seluruh kader DPC PDIP Kampar. Mulai dari Khairizal Wabup Inhu yang juga Ketua DPD Taruna Merah Putih Provinsi Riau sayap partai PDIP.

Dilanjut dengan Jamiluddin Wabup Rohil turut berbagi pengalaman dan ilmu kepada kader PDIP Kampar. Di kesempatan yang sama juga turut hadir Bupati Kabupaten Inhu Yopi Arianto dalam Rakercabsus DPC PDIP Riau dan menambah semangat seluruh kader untuk memenangkan pasangan Zulher dan Dasril Affandi.

Rakercabsus DPC PDIP Kampar ini berlangsung sehari di sebuah gedung serba guna guru di Kota Bangkinang. Di ikuti seluruh jajaran pengurus PAC, DPC.

Reporter Bintang RDTA


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker