PNS Pemko Pekanbaru Jangan Coba-Coba Ikut Kampanyekan Paslon Pilwako 2017


Dibaca: 797 kali 
Kamis,03 November 2016 - 19:06:16 WIB
PNS Pemko Pekanbaru Jangan Coba-Coba Ikut Kampanyekan Paslon Pilwako 2017

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru jangan coba-coba untuk ikut berpolitik prkatis, jika tidak ingin kena sangsi.

Pasalnya Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru Edwar Sanger menegaskan akan menindak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru yang ketahuan atau dilaporkan masyarakat terlibat aksi dukung-mendukung dalam Pilkada Pekanbaru 2017.

"ASN harus menjaga netralitas, jangan terlibat aksi dukung-mendukung pasangan calon Walikota Pekanbaru, karena tugas ASN adalah pelayan masyarakat dan abdi negara," ujar Edwar Sanger, Rabu (02/11/16).

Soal pilihan, ungkap Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau yang mendapat penghargaan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sebagai Pengelola Data Bencana dan Pusat Pengendalian Operasi terbaik di Indonesia ini, ia menyerahkan sepenuhnya kepada hati nurani masing-masing saat berada di tempat pemungutan suara (TPS).

"Saya minta kepada semua ASN jajaran Pemko Pekanbaru, jangan ada yang ikut-ikutan kampanye, jangan cari masalah, kita ini adalah PNS sebagai pelayan masyarakat. Siapapun walikota yang terpilih pada Pilkada nanti, kita tetap mendukung," tegasnya.

Jika Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) menemukan adanya keikut sertaan ASN Pekanbaru dalam politik praktis, tentu pihaknya akan memberikan sanksi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-udangan yang berlaku.

"Saya harapkan para ASN Pemko Pekanbaru bekerja sesuai tugasnya sebagaimana biasanya, jangan karena pilkada roda pemerintahan terhenti. Itu salah satu tugas saya seperti yang diperintahkan Mendagri melalui Gubernur Riau kepada saya selaku Plt Walikota Pekanbaru," pungkas Edwar Sanger.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,20 Februari 2018 - 16:29:00 WIB

    Soal Dugaan Cagubri Beristri 2, Bawaslu: Kami akan Surati KPU RI

    Soal Dugaan Cagubri Beristri 2, Bawaslu: Kami akan Surati KPU RI   GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Laporan dugaan kelalaian yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau terus didalami pihak Bawaslu.    Setelah melakukan sejumlah proses klarifikasi,
  • Selasa,20 Februari 2018 - 16:25:23 WIB

    Pilkada Inhil; Paslon Ramah Tawarkan Program 100 Tahfidz Qur'an per Tahun

    Pilkada Inhil; Paslon Ramah Tawarkan Program 100 Tahfidz Qur'an per Tahun   GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Calon Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) nomor urut dua, Dr H Ali Azhar, S.Sos, MH kembali menggelar silaturahmi dan kampanye dialogis di Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (
  • Selasa,20 Februari 2018 - 16:22:52 WIB

    Giliran KPU Riau Angka Bicara Soal Dugaan Cagub Riau Ber-KK Ganda

    Giliran KPU Riau Angka Bicara Soal Dugaan Cagub Riau Ber-KK Ganda   GAGASANRIAU, PEKANBARU-Polemik dugaan kelalaian KPU Riau karena menetapkan calon beristri dua terus bergulir. Usai memberikan klarifikasi kepada Bawaslu Riau, pihak KPU melalui Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan Ilha
  • Selasa,20 Februari 2018 - 16:11:36 WIB

    Timses Paslon Gubri Nomor 1 Bersitegang, Ini Dugaan Penyebabnya

    Timses Paslon Gubri Nomor 1 Bersitegang, Ini Dugaan Penyebabnya   GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Timses pasangan calon (Paslon) Gubernur Riau nomor urut 1, Syamsuar-Edy Nasution bernama Wan Hamzah bersitegang dengan komisioner Panwas Kecamatan (Panwascam) Limapuluh, Kota Pekanbaru.
  • Selasa,20 Februari 2018 - 14:06:52 WIB

    Gakumdu Proses Dugaan Lalai KPU

    Gakumdu Proses Dugaan Lalai KPU   GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Laporan dugaan kelalaian yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau resmi diterima oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Senin (19/2). Pelapor, yakni Ir Dendi Gustiawan langsung disam
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker