Riau

PLN Riau Kepri Makin Bobrok, Gubri Berikan Perhatian Khusus

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Makin bobroknya kinerja  PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Riau dan Kepri membuat Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyoroti serius, karena krisis listrik ini makin hari makin parah tanpa ada mengalami kemajuan sedikitpu dan dinilai semakin parah.

Hal ini diungkapkan gubernur setelah pemadaman listrik sempat mengganggu acara penyerahan bantuan untuk 5.000 pekerja rentan dalam Program Gerakan Nasional Perduli Pekerja Rentan, yang dilaksanakan BPJS Ketenagakerjaan dan PT Bank Riau-Kepulauan Riau, di Kota Pekanbaru, Sabtu. Padahal, acara tersebut turut dihadiri oleh Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto, Direktur Utama PT Bank Riau-Kepri Irvandi Gustari, dan Pelaksana Tugas Wali Kota Pekanbaru Edwar Sanger.

Di tengah pidato sambutannya, listrik di Menara Bank Riau-Kepri mendadak padam selama sekitar 30 detik, sebelum akhirnya penyelenggara menggunakan mesin genset.  Meski listrik padam sebentar, namun suasana ruangan yang jadi gelap gulita telah membuat kegaduhan di tengah pengunjung. Gubernur Riau pun tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar