Akibat Proyek Drainase, Tiang PLN Inhil Tumbang


Dibaca: 832 kali 
Rabu,09 November 2016 - 17:37:35 WIB
Akibat Proyek Drainase, Tiang PLN Inhil Tumbang Tiang PLN di Tembilahan Tumbang akibat pembangunan Drainase

GagasanRiau.Com Tembilahan - Tiang listrik milik PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Jalan Kartini Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tumbang dan hampir saja mencelakakan para pengendara, Selasa (8/10/2016) siang.

Tumbangnya dua batang tiang trafo dan yang empat tiang bengkok diduga akibat pengerjaan drainase oleh rekanan sehingga tidak tahan menahan beban berat akibat galian tersebut.

Dengan kejadian itu, Kepala PLN Rayon Tembilahan, Syaiful Hanan mengungkapkan hingga saat ini masih fokus dalam perbaikan aliran listrik yang terganggu akibat tumbangnya tiang tersebut.

Mengenai sanksi atau ganti rugi, pihaknya akan mengkoordinasikan kepada dinas terkait. "Kita sedang fokus penormalan dulu. Nanti kira koordinasi dengan dinas terkait," ungkapnya.

Ia juga mengatakan ada beberapa tiang listrik yang mengalami kerusakan akibat tumbang karena aktifitas pengerjaan drainase.

Dengan adanya kerusakan tersebut, Syaiful menuturkan beberapa wilayah di Kecamatan Tembilahan sempat mengalami gangguan jaringan atau pemadaman.

"Yang mengalami gangguan di jalan M Boya, Kemuning, pasar dan sekitarnya. Kita akan isolasi dititik gangguannya sehingga daerah lain bisa normal kembali," tuturnyan.

Sementara itu, Pejabat Pelaksana Tugas Kegiatan (PPTK) pekerjaan drainase tersebut, Hardiman, saat melihat kondisi tiang listrik yang tumbang itu. Ketika dikonfirmasi mengungkapkan bahwa tiang listrik yang tumbang itu akan diperbaiki terlebih dahulu dan pekerjaan akan tetap dilanjutkan.

"Sementara ini tiang listriknya diperbaiki terlebih dahulu dan pekerjaan (Pembangunan Drainase ; red) tetap dilanjutkan," ungkapnya.

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,06 Februari 2018 - 16:06:49 WIB

    Sebanyak 9 Kecamatan di Kota Pekanbaru Terjadi Kasus Demam Berdarah

    Sebanyak 9 Kecamatan di Kota Pekanbaru Terjadi Kasus Demam Berdarah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) terjadi di 9 Kecamatan dari 12 Kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru. Diungkapkan pihak Dinas Kesehatan Pekanbaru pihaknya mencatat Kecamatan Payung Sekaki, Tampan,
  • Sabtu,03 Februari 2018 - 23:29:04 WIB

    Dua Hektar Lahan PT RAPP Terbakar, Seorang Warga Diamankan Polisi

    Dua Hektar Lahan PT RAPP Terbakar, Seorang Warga Diamankan Polisi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Muhammad Sawiruddin alias Udin seorang petani warga Sungai Sangar Desa Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan diamankan polisi. Ia diduga melakukan pembakaran lahan untuk bertani c
  • Selasa,16 Januari 2018 - 16:08:15 WIB

    Antisipasi Kejahatan, Polsek Bukit Raya Patroli Malam Hari

    Antisipasi Kejahatan, Polsek Bukit Raya Patroli Malam Hari GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Raya menyatakan bahwa pihaknya rutin setiap malam melakuka patroli di Wilayah Hukum (Wilum) setempat. Patroli ini dilakukan untuk menciptakan keamanan lingku
  • Jumat,05 Januari 2018 - 17:35:39 WIB

    Benarkah Harimau Ini, Yang Menerkam Karyawan PT THIP di Kabupaten Inhil

    Benarkah Harimau Ini, Yang Menerkam Karyawan PT THIP di Kabupaten Inhil GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Nasib naas yang menimpa Jumiati 33 tahun, ia diterkam harimau sumatera hingga tewas. Jumiati adalah karyawan PT. THIP. Kejadiannya d areal Afdeling IV Eboni State Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pe
  • Senin,01 Januari 2018 - 22:43:41 WIB

    Komitmen Perangi Narkoba, Granat Inhil Layak Diacungi Jempol

    Komitmen Perangi Narkoba, Granat Inhil Layak Diacungi Jempol GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Meski angka penyalahgunaan Narkoba masih terbilang tinggi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), namun Komitmen Ormas DPC Granat Inhil dalam upaya membangun masa depan
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker