Warga Inhil, Hj. Zainab Rumahnya Jadi Abu


Dibaca: 605 kali 
Rabu,09 November 2016 - 17:43:24 WIB
Warga Inhil, Hj. Zainab Rumahnya Jadi Abu

GagasanRiau.Com Tembilahan - Warga dari Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali mendapat giliran jadi santapan si Jago Merah. Kali ini satu unit rumah hangus terbakar milik Hajjah. Zainab warga Jalan Sungai Beringin RT 006 RW 001 Kecamatan Tembilahan, Selasa (8/10/2016) sekira pukul 16.30 WIB.

Menurut penuturan Kapolres Inhil Dolifar Manurung Sik melalui Paurhumas Ipda Hariman Putra, saat itu korban sedang berada sendiri di rumah. Dan tak lama kemudian korban melihat kepulan api dibagian tengah ruangan tepatnya di sambungan listrik untuk pesawat televisi.

Korban yang menderita kelumpuhan mencoba berteriak meminta pertolongan namun api makin membesar. Tidak lama kemudian ISAI (saksi) datang dan langsung memberikan pertolongan dengan mengendong korban keluar dari dalam rumah tersebut.

"Hanya dalam tempo kurang lebih 15 menit lamanya, api sudah menghanguskan seluruh bagian rumah tersebut tanpa satu pun barang dapat diselamatkan ," ungkap Dolifar.

Api baru dapat di padamkan setelah mendapat pertolongan dari DAMKAR Kabupaten Inhil sekira pukul 17.00 WIB.

Kapolres mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun korban menderita kerugian harta benda yang belum belum bisa di taksir. Saat ini masih dilakukan penyelidikan penyebab dari kebakaran itu.

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker