Truk Pengangkut Arang di Pulau Palas Terperosok, Sebabkan Kemacetan Parah


Dibaca: 752 kali 
Kamis,10 November 2016 - 16:18:10 WIB
Truk Pengangkut Arang di Pulau Palas Terperosok, Sebabkan Kemacetan Parah

GagasanRiau.Com Tembilahan - Tampak para pengendara motor antrian panjang di ruas jalan Pulau Palas Kecamatan Tempuling akibat satu unit truk jenis Fuso terperosok mengakibatkan akses jalan dari Rumbai Jaya Tembilahan macet parah.

Truk yang mengangkut arang tersebut menurut penuturan warga setempat terperosok akibat menghindari saru unit truk pasir yang sedang rusak.

"Truk kecil yang mengangkut pasir itu memang rusak dari semalam, sedangkan truk besar itu mau lewat dari arah Tembilahan, namun karena jalan sempit dan supir truk tetap memaksakan untuk lewat, sehingga langsung terperosok, " ungkap Eni, seorang warga tempatan.

Jelasnya lagi, kejadian tersebut Kamis (10/11) siang, sekira pukul 12.30 wib, dan semenjak itu hingga berita ini diturunkan, mobil dari dan menuju Kota Tembilahan tidak bisa lewat sama sekali.

"Tadi, sekitar 1 jam, motor saja tidak bisa lewat, " kata Eni.

Sementara itu, Kapolsek Tempuling AKP AR Tarigan yang di temui di lokasi menuturkan bahwa pihaknya sejak awal telah mengupayakan agar satu unit mobil bisa dipindahkan untuk membuka akses jalan saru jalur.

"Kita tengah upayakan agar jalan bisa terbuka satu jalur dengan cara memindahkan truk pasir yang sedang rusak, " jelasnya.

Pantauan di lokasi, upaya yang tengah dilakukan aparat kepolisian bersama pihak angkutan masih belum membuahkan hasil, apalagi lalu lintas motor dari dan menuju Kota Tembilahan semakin banyak dan memaksakan untuk bisa lewat diantara dua unit mobil truk yang sedang rusak.

"Menunggu mobil derek bisa masuk, kita usahakan timbun jalan di samping truk pasir untuk mengurangi kemacetan, " jelas Kapolsek.

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker