Mengenaskan, Pengendara Sepeda Motor di Inhil Tewas Menabrak Pohon Pinang


Dibaca: 1025 kali 
Jumat,11 November 2016 - 13:34:25 WIB
Mengenaskan, Pengendara Sepeda Motor di Inhil Tewas Menabrak Pohon Pinang Riau, Inhil, Tewas

GagasanRiau.Com Tembilahan - Pengendara sepeda motor bernama Sardri (26) warga Kuala Cenaku, Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tewas menggenaskan akibat menabrak pohon pinang, Kamis (10/10/2016) sekira pukul 11.30 WIB.

Peristiwa tersebut, seperti diungkapkan oleh Kapolres Inhil Dolifar Manurung Sik melalui Paurhumas Heriman Putra, Laka Lantas tunggal tersebut terjadi di Jalan Lintas Provinsi Blok C Kelurahan Kempas Jaya, Kecamatan kempas, Kabupaten Inhil. Korban mengendarai sepeda motor merk Yamaha Byson warna hitam dengan les hijau bernomor polisi BM 5179 VD.

"Saat itu Sepeda Motor Yamaha Byson BM 5179 VD yang dikendarai oleh Sadri bergerak dari arah Rengat menuju Tembilahan. Sesampainya di TKP, tepatnya di Jalan  Lintas Provinsi, Blok C, Kel. Kempas Jaya, Kec. Kempas, korban hilang kendali (Out of Control) berjalan ke arah kiri jalan sehingga  menabrak pohon pinang dan kemudian sepeda motor tersebut terpental dan menabrak Pos Ronda yang ada di TKP," ungkap Dolifat.

Pengendara sepeda motor kemudian dibawa ke Puskemas Kempas namun akhirnya meninggal dunia di Puskesmas tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara Sepeda Motor Yamaha Byson BM 5179 VD An. SADRI mengalami Luka memar pada bagian dada sebelah Kiri, telinga hidung mulut mengeluarkan darah dan akhirnya meninggal dunia saat dirawat di Puskemas Kelurahan Kempas.

Penyebab kecelakaan terjadi diduga akibat Pengendara Sepeda Motor Yamaha Byson BM 5179 VD, yang dikendarai oleh korban melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraan nya (out of control).

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker