Said Syarifuddin Akan Menunjuk Pelaksana Harian Untuk Beberapa Kepala SKPD


Dibaca: 433 kali 
Kamis,04 Agustus 2016 - 17:15:08 WIB
Said Syarifuddin Akan Menunjuk Pelaksana Harian Untuk Beberapa Kepala SKPD

GagasanRiau.com, Tembilahan - Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir, Said Syarifuddin dalam waktu dekat ini akan menunjuk Pelaksana harian (Plh) untuk beberapa Kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) yang ditinggal karena menjalankan Ibadah Haji ke tanah Suci Mekkah.

Kepala SKPD yang menjalankan Ibadah Suci yakni Tantawi Jauhari Kepala Dinas Perkebunan, Kepala Satuan Polisi Pamong Peraja (Satpol PP), TM Syaifullah dan satu Staf Ahli Bupati, Fahrolrozy.

"Terkait dengan beberapa Kepala SKPD yang melaksanakan ibadah Haji tahun 2016 ini, beberapa hari lagi akan menunjuk salah seorang pejabat Inhil menjadi Plh," sebut Said usai melepas 38 orang anggota Korpri Kabupaten Indragiri Hilir yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan, Rabu (3/8/2016).

Penunjukan Plh tersebut dengan maksud agar roda Pemerintahan tetap berjalan meskipun ditinggalkan Kepala SKPD untuk menjalankan ibadah Haji.

"Agar roda Pemerintahan tetap berjalan sebagaimana mestinya," ucapnya.

Dia juga berpesan kepada seluruh anggota Korpri yang menjalankan ibadah Haji untuk selalu menjaga kesehatan dan kekompalan selama di tanah suci.

"Semoga dalam menjalankan ibadah haji nanti semua diberi kesehatan dan selau menjaga kekompakan serta nama baik Kabupaten Indragiri Hilir," tukasnya.

Humas


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker