Irfan Sinaga-Syaifullah Kholin Presma STAI Ar-Ridho 2016-2017


Dibaca: 697 kali 
Senin,14 November 2016 - 17:29:02 WIB
Irfan Sinaga-Syaifullah Kholin Presma STAI Ar-Ridho 2016-2017

GagasanRiau.Com Rohil - Berakhirnya masa Jabatan Dewan Mahasiswa STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi Periode 2015-2016  yang dinakhodai Basri, maka diadakan Pemilihan Raya Untuk memilih Ketua Dewan Mahasiswa yang baru untuk Periode 2016-2017.

Acara yang dipusatkan di Gedung PKM STAI Ar-Ridho di saksikan Ketua Yayasan Ar-Ridha Sofwan Nizar, Ketua STAI Ar-Ridho Agus Salim, SHI, M.Pd.I yang diwakili Wakil Ketua Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Romyzal, S.Pd.I, M.Pd.I.

Kedua Calon Presiden Mahasiswa No. Urut 1 Irfan Sinaga-Syaifullah Kholidin, No. Urut 2 Rio Yuhardi-Jalaluddin dan seluruh mahasiswa yang memiliki hak suara 253 mahasiswa.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Pemilihan Raya Presiden Mahasiswa Periode 2016-2017 Khairul Abdi menjelaskan Pemilihan Raya ini Dalam rangka mencari Presiden Mahasiswa Baru Periode 2016-2017 untuk itu diharapkan kepada mahasiswa yang mempunyai hak suara untuk dapat manfaatkan waktu dan kesempatan gunakan hak pilihnya guna menentukan Presiden Mahasiswa yang akan datang.

Abdi menambahkan dalam Pemilihan Presiden Mahasiswa ini jangan sampai ada yang golput gunakanlah hak demokrasi sebaik baiknya.

Sementara itu Ketua STAI Ar-Ridho Agus Salim, SHI, M.Pd.I yang diwakili Wakil Ketua Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Romyzal, S.Pd.I, M.Pd.I menjelaskan Kampus Sangat memberikan apresiasi kepada Ketua Pemilihan Raya Presiden Mahasiswa yang telah bisa merangkul mahasiswa lain sehingga bisa melaksanakan Kegiatan Pemilihan Raya Presiden Mahasiswa ini.

Dan langkah yang sangat baik untuk memberikan kecerdasan dan tatacara berdemokrasi, sebelum acara Pemilihan Dilaksanakan Terlebih dahulu diberikan kesempatan kepada kedua calon Presiden Mahasiswa untuk menyampaikan Orasi, Visi dan Misinya dihadapan Seluruh mahasiswa STAI Ar-Ridho.

Setelah melalui tahapan yang telah dilaksanakan maka dilanjutkan Pencoblosan Surat Suara dan Penghitungan Surat Suara yang telah masuk dengan Perolehan Suara No. Urut 1. Irfan Sinaga-Syaifullah Kholodin (111 Suara) dan No. Urut 2 Rio Yuhardi- Jalaluddin (94 Suara) total suara sah 204 suara batal 1 suara, hasil rekapitulasi jumlah suara terbanyak dari kedua kandidat diraih oleh No. Urut 1 Irfan Sinaga-Syaifullah Kholidin.

Reporter Gege Jun


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker