Edy Sindrang Kesal, Paket 2 di Batang Tuaka, Belum Ada Progres Pekerjaan


Dibaca: 834 kali 
Selasa,15 November 2016 - 15:24:25 WIB
Edy Sindrang Kesal, Paket 2 di Batang Tuaka, Belum Ada Progres Pekerjaan Edy Sindrang bersama Bupati Inhil saat menijau proyek

GagasanRiau.Com Tembilahan - Wakil Ketua Komisi III DPRD Inhil, Edy Heriyanto Sindrang kesal dan kecewa progres pekerjaan proyek peningkatan jalan yang terletak di Sungai Dusun-Sungai Piring belum tampak hasilnya.

Disebutkan Edy, pihak rekanan harus serius mengerjakan proyek paket II ini karena menurutnya masyarakat sudah sangat lama menunggu dan berharap agar bisa dilalui.

Selain itu, Politisi Partai Golkar ini berpendapat selama 40 hari ke depan menjadi target kepada pihak rekanan untuk segera menyelesaikan.

"Kita cukup prihatin terhadap masyarakat yang sudah lama menunggu, jadi kami dari komisi yang membidangi pembangunan tersebut menekan dan menegaskan agar pihak kontraktor bekerja cepat, terlebih sudah mau akhir tahun," tukas Edy, Senin (14/11/2016).

Walaupun tersiar kabar ada pengunduran masa tahap pekerjaan, tapi tokoh Selatan ini tetap menghimbau agar tetap digesah karena apabila lambat dikerjakan maka semua akan merasakan dampak kerugiannya.

"Pemerintah dan legislatif merasakan dampak dari lambatnya pekerjaan tersebut, masyarakat mengira kami tidak memperhatikan. Begitu juga pihak rekanan apabila bermasalah bisa-bisa di blacklist nanti. Jadi secepatnya dikerjakan," imbuhnya.

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker