WAH, Pasar Rakyat Dan Hotel Kuansing Masa Sukarmis Banyak Fasilitas Yang Dicuri


Dibaca: 1072 kali 
Rabu,16 November 2016 - 14:56:27 WIB
WAH, Pasar Rakyat Dan Hotel Kuansing Masa Sukarmis Banyak Fasilitas Yang Dicuri

GagasanRiau.Com Kuantan Singingi - Proyek era Sukarmis menjadi Bupati Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yakni  gedung pasar rakyat berbasis modern maupun hotel Kuansing materialnya banyak yang dicuri oleh orang tak bertanggungjawab.

"Jika tetap dibiarkan maka bangunan juga akan rusak," kata salah satu warga Kuantan Singingi Yono (45) di Teluk Kuantan, Selasa (15/11/2016).

Ia mengatakan, sebaiknya Pemerintah Kuantan Singingi segera menyelesaikan hutang piutang dengan pihak kontraktor, dengan demikian rekanan akan menyelesaikan semua bangunan yang terlihat rusak hingga tidak semakin parah.

Perusahaan yang mengerjakan proyek bangunan hotel maupun pasar tradisonal berbasis modern harus bertanggung jawab untuk menuntaskan pekerjaannya sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

"Kalau tidak dibawa betul ke ranah hukum, ungkap apa ada dugaan korupsinya," sebutnya.

Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Kabupaten Kuantan Singingi Yuridisman mengaku terkejut dan tidak tahu kalau ada kabel yang hilang bahkan dirinya baru mendapatkan informasi. "Ini info yang baik, agar ada solusinya," ujarnya.

Ditegaskannya, jika banyak yang hilang harus segera disikapi dan diselidiki karena proyek itu belum selesai, namun demikian masih menjadi tanggungjawab pihak rekanan yang mengerjakannya.

"Kami berharap semuanya akan dapat dimanfaatkan secepatnya oleh masyarakat, karena pembangunan itu telah menghabiskan dana lebih dari ratusan miliar rupiah," terangnya. (ANT).

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker