Daerah

Sekda Inhil Hadiri Bakti Sosial Pengobatan Gratis Dalam Rangka HUT Korpri Ke 45

GagasanRiau.Com Tembilahan - Mewakili Bupati HM Wardan, Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hillir (Inhil) Said Syarifuddin menghadiri bakti sosial pengobatan gratis dalam rangka HUT Korpri Ke 45.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman SMP 2 Tanjung Harapan Kelurahan Sungai Beringin, selain dihadiri Sekdakab Said yang juga sekaligus sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Inhil, juga Ketua Panitia Korpri Marta Haryadi,SH,MH, Wakil Ketua Korpri Mucharom, Ketua Seksi Kesehatan Ridwan,S.Sos,M.Kes, Sekretaris Indra Sakti, Camat Tembilahan Kota, Kepala Pukesmas Kota, Kepala Sekolah SMP 2, RT, serta para peserta, Sabtu (26/11/2016) kemarin.

HM Wardan melalui Sekda Said Syarifuddin mengucapkan syukur telah terlaksananya bakti sosial pengobatan gratis tersebut yang ditaja oleh Korpri Kabupaten Inhil.

"Alhamdullilah pada hari ini beberapa hari kemaren dan kedepan pengurus korpri kabupaten inhil mengadakan bakti sosial kepada masyarakat. Ini menunjukan kepedulian korpri kepada masyarakat dalam hal dan berbagai hal di antara lain kegiatan pada tahun ini pengobatan gratis ada beberapa tempat," ucapnya

Tak terlupa pula, Wardan mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) yang telah mau bekerjasama dan berpartisifasi dalam kegiatan ini dengan menurunkan beberapa dokter, perawat, bidan, guna mensukseskan program pengobatan gratis tersebut.

"Disamping pengobatan gratis kami juga ada memberikan nanti beberapa tempat santunan anak yatim, santunan kepada pondok pesantren dan beberapa tempat lainnya. Dan kita juga ada kegiatan kesehatan memberikan beberapa kelambu anti malaria dari dinas sosial untuk anak yatim dan orang miskin," ungkapnya

Sementara itu, Said yang sekaligus Ketua Dewan Pengurus Korpri Inhil tidak luput berterimakasih atas dukungan Bupati dan Ketua TP.PKK Inhil Hj.Zulaikha Wardan, mendorong bagaimana korpri juga berperan di masyarakat.

"Harapannya korpri kedepan Bagaimana meningkatkan kesejahteraan korpri, ada advokasi, mendorong korpri lebih semangat. Kita berharap semua ASN anggota Korpri kab.inhil semua melaksanakan dengan baik, semangat dan bagaimana pelayanan masyarakat lebih baik dan jauh dari pungli," tukasnya.

Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar