Banjir Di Kota Pekanbaru Pembangunan Ala Firdaus MT Master Plan-nya Tak Jelas Tanpa Ada Kajian


Dibaca: 1693 kali 
Senin,28 November 2016 - 19:47:09 WIB
Banjir Di Kota Pekanbaru Pembangunan Ala Firdaus MT Master Plan-nya Tak Jelas Tanpa Ada Kajian Banjir di kawasan pemukiman Kota Pekanbaru yang terjadi pada tahun 2012 lalu

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru menilai pembangunan kota terkait menyelesaikan persoalan banjir tak kunjung selesai. Jika arah pembangunan tidak punya desain yang jelas dan tanpa kajian untuk merencanakannya secara matang.

"Tanpa kajian dan masterplan yang jelas, persoalan banjir ini tidak akan bisa diatasi secara menyeluruh. Kajian yang kita maksud benar-benar kajian, jangan asal proyek saja. Sekarang kita minta mencari solusi dan tidak saling tuding disini," kata Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Ali Suseno, kepada wartawan, Senin (28/11/16).

Dimana memasuki 5 Tahun Firdaus MT menjadi Walikota Pekanbaru  sampai saat ini belum ada secara kongkrit perencanaan dan kajian Detail Engineering Design (DED) dalam menyelesaikan banjir yang sesuai dengan bentuk dan susunan wajah kota.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker