Inilah Harapan DPRD Pekanbaru Kepada Kapolresta Baru Jelang Pilkada Pekanbaru 2017


Dibaca: 605 kali 
Senin,28 November 2016 - 20:13:41 WIB
Inilah Harapan DPRD Pekanbaru Kepada Kapolresta Baru Jelang Pilkada Pekanbaru 2017 Ketua Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, Hotman Sitompul

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Pergantian Kepala Kepolisian Resort Kota (Kepolresta) dari Kombes Pol Toni Hermawan diganti oleh Kombes Pol Susanto, legislator berharap agar bisa agenda Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang berlangsung damai dan kondusif.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, Hotman Sitompul. "Kita yakin Kapolresta yang baru ditunjuk ini adalah orang-orang yang dianggap mampu, terutama mendeteksi potensi konflik Pilkada yang terjadi di tengah masyarakat," kata Hotman, kepada wartawan, Senin (28/11/16).

Sebagaimana diketahui, jabatan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Toni Hermawan diganti oleh Kombes Pol Susanto. Kombes Pol Toni Hermawan menduduki jabatan baru sebagai Akreditor Utama Rowabprof Di Propam Polri.

Dengan pergantian ditubuh Polri ini, Politisi PDI Perjuangan tersebut, mengharapkan stabilitas keamanan tetap terjaga dan Polri menjaga netralitasnya.

"Polresta Pekanbaru sebagai mitra kita nanti, tentu harus menjalin koordinasi dengan pihak Panwaslu dan KPU. Intruksi pusat sudah jelas, keamanan dan ketertiban pelaksanaan Pilkada hingga selesai dan diawasi ekstra ketat," tutupnya.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker