Daerah

Tiga Posko Lebaran Diaktifkan pada H-7 Sampai Dengan H+7

[caption id="attachment_3608" align="alignleft" width="300"]Dedi menyebutkan, tujuan dibuka posko mudik lebaran yang dibuka H-7 sampai H+7 lebaran Idul Fitri untuk kelancaran mudik lebaran Idul Fitri 1434 H. Dedi menyebutkan, tujuan dibuka posko mudik lebaran yang dibuka H-7 sampai H+7 lebaran Idul Fitri untuk kelancaran mudik lebaran Idul Fitri 1434 H.[/caption]

gagasanriau.com, Pekanbaru- Untuk kelancaran Mudik Lebaran Dinas Perhubungan,Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kota Pekanbaru membuka tiga Posko mudik lebaran yang mulai diaktifkan seminggu sebelum lebaran Idul Fitri 1434 H. Tiga posko pengaduan tersebut dibuka di Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS), Pelabuhan Sei.Duku dan  juga Posko lebaran di Sekretariat (Kantor Dishubkominfo). Posko lebaran ini dibuka sampai H+7 seminggu setelah Lebaran Idul Fitri 1434 H.

"Kita ada buka tiga posko lebaran, yaitu di Terminal BRPS, Pelabuhan Sei.Duku dan posko di Sekretariat,"ungkap Kepala Dishubkominfo Kota pekanbaru, Dedi Gusriadi kepada gagasanriau Sabtu 27/7/2013. Dedi menyebutkan, tujuan dibuka posko mudik lebaran yang dibuka H-7 sampai H+7 lebaran Idul Fitri untuk kelancaran mudik lebaran Idul Fitri 1434 H. 228 Personil Berjaga, Posko tersebut juga ikut dijaga aparat TNI dan kepolisian demi keamanan pemudik. "Jadi, ada sebanyak 2.28 Personil disebarkan, dan jumlah tersebut sudah termasuk personil TNI dan kepolisian"tutup Dedi.

Dian Rosari

 

 

 

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar