Komisi E dan D DPRD Riau Liburan Ke Inggris dan Amerika Akhir Tahun Pakai Duit Rakyat


Dibaca: 627 kali 
Rabu,21 Desember 2016 - 13:28:14 WIB
Komisi E dan D DPRD Riau Liburan Ke Inggris dan Amerika Akhir Tahun Pakai Duit Rakyat

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Komisi E dan D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau menyambut akhir tahun "plesiran" ke Inggris dan Amerika.

Informasi yang dihimpun,  rombongan wakil rakyat yang berangkat ke Amerika berasal dari Komisi D DPRD Riau dan keberangkatannya dibagi dalam dua kloter. Sementara itu anggota Komisi D sudah kembali dari Amerika.

Dan untuk yang berangkat ke Inggris berasal dari Komisi E DPRD Riau. Menggunakan pesawat Emirate EK 357.

Data yang berhasil dihimpun, Komisi E yang berangkat ke Inggris, Masnur, Muhammad Adil, Adriyan, Tedi Ramos Sianturi, Ade Agus Hartanto, Maghdalisni, Tengger Sinaga, Tengku Nazlah Khairati dan Sugeng Pranoto.

Ade Agus Hartanto ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan jika dirinya dengan anggota komisi E yang lain tengah berada di Inggris. Namun, politisi PKB ini tidak menjelaskan tujuan pihaknya ke Inggris.

Septina Primawati, Ketua DPRD Riau mengatakan, selagi memiliki izin, tidak ada salahnya anggota dewan berangkat ke luar negeri. Apalagi anggaran untuk itu sudah diverifikasi oleh Kemendagri.

Bahkan Septina pernah duduk di Komisi E ini membela koleganya, keberangkatan anggota dewan keluar negeri tidak terlepas untuk kepentingan daerah sekaligus memajukan daerah, baik dari segi pendidikan, kesehatan dan lainya.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker