Politik

Usai Dapat Mandat Plt Ketua DPD II Golkar Inhil, HM Wardan Gelar Rapat Konsolidasi Perdana

GagasanRiau.Com Tembilahan - Baru saja dimandatkan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Golkar Indragiri Hilir (Inhil), H M Wardan, memimpin Rapat Konsolidasi di Sekretariat Golkar Inhil, Jalan M Yamin, Tembilahan, Kamis (22/12/2016) malam.

Ini merupakan rapat perdana yang dipimpin Wardan sejak dipercaya memegang tampuk pimpinan setelah menggantikan Plt sebelumnya, Aprizon.

Rapat tersebut dihadiri seluruh pengurus DPD dan anggota Fraksi Partai Golkar serta kader dan simpatisan. Turut hadir juga HM Thayib Ali selaku Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar beserta seluruh jajarannya.

Dalam arahannya, HM Wardan mengajak kepada seluruh pengurus dan kader untuk bersama-sama membesarkan dan mengembalikan kejayaan partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

"Mari kita hidupkan kembali Partai yang kita cintai ini dengan program-program yang memang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Kita juga akan menjalankan program-program sebagaimana yang sudah diamanatkan DPP Golkar," kata Wardan.

Selain itu, kata Wardan, pengurus inti DPD Golkar, mulai dari organisasi sayap dan sesepuh Partai Golkar, para pengurus kecamatan harus dijadikan garda terdepan.

"Semua harus terlibat untuk menguatkan Partai Golkar. Dan kita harus siap menerima kritik, saran serta masuk untuk membangun parta ini menjadi lebih baik ke depan," tegas Wardan.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar