Daerah

Bupati Inhil Hadiri Pelantikan Pengurus IPMI Ponorogo 2016-2018

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bertempat di Ballrom Aula Hotel Ponorogo Bupati Indragiri Hilir HM Wardan bersama rombongan bersilahturahmi hadiri Pelantikan dan Pengukuhan pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir (IPMI) Ponorogo masa bakti 2016-2018, Selasa (26/12/2016).

Pengukuhan ini juga dihadiri Ketua TP-PKK Inhil Hj Zulaikha Wardan, Asisten Ekonomi Pembangunan Inhil, Ketua IPMI Ponorogo, Bupati Ponorogo diwakili oleh kadis tenaga kerja dan transmigrasi ponorogo, ketua beserta penguurus IPMI Inhil, Komisariat Yogyakarta serta diikuti seluruh pengurus terpilih untuk masa bakti 2016-2018 serta disaksikan anggota IPMI Ponorogo.

Bupati Wardan mengatas namakan pemerintah daerah dan masyarakat inhil menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dengan harapan semoga pengurus yang baru dilantik dapat bekerja dan mengemban amanah sebaik baiknya serta menjaga nama baik daerah.

Pada kesempatan itu bupati juga memaparkan kondisi inhil saat ini sekaligus menyampaikan berbagai program program pemerintah daerah baik yang sudah dan akan dilaksanakan oleh pemerintah.

Berbagai kemajuan dan prestasi juga disampaikan bupati diantaranya kondisi perkelapaan yang saat ini kondisisnya sangat mengembirakan dimana harga kelapa saat ini sdh sampai pada level Rp3000 perbutirnya dan diprediksi akan terus meningkat sehingga diharapkan kondisi ini akan memberikan dampak yang positif di masyarakat terutama dalam bidang perekonomian.

Pada kesempatan itu juga Bupati menyerahkan cenderamata kepada pemkab ponorogo sekaligus menitipkan pelajar dan mahasiswa asal inhil kepada pemkab ponorogo untuk dibina dan diperhatikan oleh pemerintah daerah setempat.

Ditempat yang sama, ketua IPMI Ponorogo, Hasanul Hadi menyampaikan ucapan selamat datang dan trima kasih yang setinggi tingginya kepada bupati inhil beserta jajaran yang telah sudi jauh jauh menyempatkan diri untuk mengunjungi sekaligus melntik dan mengukukuhkan pengurus IPMI untuk masa bakti 2016-2018.

"sungguh kehadiran bupati beserta rombongan merupakan suatu hal yang tidak pernah kami sangka dan kehadiran bupati ini sendiri mempunyai arti tersendiri bagi kami terutama dalam mengobati kerinduan akan kampung halaman dan sosok orang tua kami," ucapnya.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar