Berikan Rasa Aman Kemasyarakat Menjelang Tahun Baru 2017, Polres Inhil Gelar Patroli


Dibaca: 940 kali 
Kamis,29 Desember 2016 - 10:12:58 WIB
Berikan Rasa Aman Kemasyarakat Menjelang Tahun Baru 2017, Polres Inhil Gelar Patroli

GagasanRiau.com, Tembilahan - Demi memberikan rasa aman Kemasyarakat dalam menyambut Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, Polres Inhil gelar operasi lilin Siak 2016, Rabu (28/12/2016).

Patroli yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Inhil ini ditargetkan ke daerah-daerah rawan kemacetan, rawan kecelakaan dan rawan kejahatan serta mengantisipasi terjadi tindakan kriminalitas mulai dari Kota Tembilahan sampai ke Perbatasan dengan Kabupaten Inhu, tepatnya di Desa Bayas Jaya, Kecamatan Kempas.

"Operasi ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada para masyarakat yang akan melakukan perjalanan dari Tembilahan ke kota lain atau yang datang ke Tembilahan untuk merayakan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 bersama keluarganya," tutur Kasat Lantas Polres Inhil AKP Jusli SH selaku Kasat Gas Kamseltibcar Lantas Operasi Lilin Siak 2016.

Pada kesempatan itu, pada saat patroli, unit Patroli Sat Lantas Polres Inhil dibawah Pimpinan Kanit Turjawali IPDA Ismail menemukan lubang di oprit jembatan Sungai Buluh, Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu dan di ruas jalan Provinsi Parit 1 Desa Teluk Jira Kecamatan Tempuling yang membahayakan keselamatan pengguna jalan sehingga Personel Sat Lantas mencoba menutupnya dengan material seadanya dan memberi tanda agar dapat dilihat oleh mereka yang melewati ruas jalan tersebut.

"Pada saat patroli, personil menemukan lubang yang dinilai cukup membahayakan pengendara motor yang melintas. Ditambah lagi jika masuk pada perayaan tahun baru, sudah pasti makin banyak pengendara yang lewat, dikhawatirkan akan terjadi kecelakaan. Saya berharap supaya hal tersebut juga menjadi perhatian pihak terkait lainnya untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan lalu lintas ini," ungkapnya.

Selain dari hal tersebut diatas, Patroli Sat Lantas juga menghimbau kepada pengendara yang melewati daerah rawan kemacetan, rawan pelanggaran dan rawan kecelakaan serta rawan kejahatan untuk selalu berhati-hati, mengurangi kecepatan dan mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan.

Kasat Lantas menambahkan bahwa untuk mendukung kegiatan Operasi Lilin Siak 2016 ini, fihaknya akan tetap gencar melaksanakan patroli dan himbauan agar masyarakat lebih merasakan lagi kehadiran Polisi sebagai simbol negara sehingga bisa menjalankan aktifitasnya dengan aman.

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,25 Maret 2018 - 11:07:38 WIB
    ''Celebrity Chef: East vs East''

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama GAGASANRIAU.COM, JAKARTA-Celebrity Chef: East vs West - Serial produksi orisinil  FOX Networks Group Asia (FNGA) yang mendokumentasikan kompetisi kuliner antara bintang papan atas Hong Kong yang terkenal Nicholas Tse dan koki selebriti t
  • Jumat,09 Maret 2018 - 15:23:36 WIB
    Selain sebagai Pusat Pertunjukan

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk menunjang keberadaan Bandarserai, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau akan menggelar 40 atraksi seni yang dikemas dalam acara pertunjukan seni kreatif 2018. Hal ini dimaksudkan agar semakin banyak masyarak
  • Sabtu,03 Maret 2018 - 10:37:34 WIB
    Alokasi Anggaran Minim

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu GAGASANRIAU.COM, DURI - Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau mendatangi Jalan Rangau, Kilometer 7, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. Mereka memprotes pendirian rumah ada selain rumah ad
  • Selasa,27 Februari 2018 - 11:28:51 WIB

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk kesekian kalinya, personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas kembali mendonorkan darahnya. Kali ini dalam kegiatan donor darah yang di gelar oleh Hotel Grand Jatra Pekanbaru, Senin (26/2).
  • Selasa,20 Februari 2018 - 16:27:17 WIB

    PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin Beri Vitamin A

    PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin Beri Vitamin A   GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Bersamaan dengan kegiatan Posyandu rutin, PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn melaksanakan pemberian vitamin A yang berlangsung di Posyandu Cendrawasih Lanud Rsn, Senin (19/2/2018). &
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker