Daerah

Baru Berusia 24 Tahun, Anak Kandung Sekdako Pekanbaru HM Noer MBs, Dilantik Jadi Lurah Tampan

Sekdako M Noer bersama sang putri Raisyah Vinora Putri (sumber photo riausky)

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Anak kandung dari Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru HM Noer MBs yang masih belia dilantik menjadi Lurah Kecamatan Tampan. Adalah Raisyah Vinora Putri S STP karirnya melaju cepat di Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

Raisyah Vinora Putri sendiri lahir di Kampar, tanggal 12 September 1992. Sebelum ia menjabat Sekretaris Lurah Simpang Baru kecamatan Tampan.

Ia lulus tahun 2014 dari IPDN, jabatan awalnya sebagai Kepala Seksi Pembangunan di kelurahan Tampan, Kecamatan Payung Sekaki.

M Noer Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru berdalih bahwa apa yang diraih anaknya merupakan murni karena prestasi dan kemampuan, tak ada sangkut paut dengan nepotisme, bila anaknya tak mampu mengemban amanah, dirinya juga sebagai pembina kepegawaian yang terlebih dahulu mengetahui.
 
"Kalau memang tidak mampu tidak akan diberikan jabatan, tidak ada (KKN), sebagai pembina kepegawaian, saya juga salah kalau ada pegawai yang punya potensi tapi tidak kita angkat," sebutnya, seperti dikutip dari riausky.com.

Diberitakan sebelumnya Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mengukuhkan 83 lurah. Sebanyak 25 kelurahan yang baru dimekarkan resmi sudah diisi.

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger melakukan pelantikan di halaman kantor Lurah Sungai Sibam Kecamatan Payung Sekaki.

Disamping melantik 25 lurah baru, Plt Walikota juga mengukuhkan 58 lurah yang sudah ada sebelumnya.

"Kita minta semua lurah yang dilantik untuk bisa langsung bekerja. Sehingga pelayanan masyarakat bisa tetap berjalan," kata Plt Walikota usai pelantikan.

Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar