Daerah

HM Wardan Resmikan Jembatan Desa Sungai Asam yang Dibangun Lewat DMIJ

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan bersama rombongan meninjau serta resmikan jembatan beton, Rabu (4/1/2017) kemarin di Desa Sungai Asam dan Desa Sungai Rokan Kecamatan Reteh.

Peresmian pembangunan jembatan yang menggunakan anggaran Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) ini dihadiri juga Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olah Raga, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Kepala BPMPD, Kaban BPBD, Kaban PKAD, Kabag Humas dan mantan Anggota DPRD Yunus Lago serta masyarakat.

Bupati Wardan mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur berapa jembatan beton tersebut sesuai spirit dan semangat program DMIJ adalah pemberdayaan masyarakat secara gotong royong dan kebersamaan, karena pembangunan sangat penting bagi masyarakat.

"Dengan dana terbatas melalui DMIJ, kini jembatan beton sepanjang 31 meter dengan lebar 1,9 meter sudah berhasil dibangun. Mudah-mudahan, jembatan ini bisa dimanfaatkan masyarakat dan dirawat dengan baik. Sebab jembatan yang dibangun ini menghubungkan tiga desa dan akses masyarakat menuju kabupaten tetangga," tukasnya

Usai peresmian jembatan tersebut, bupati juga menyerahkan dua unit alat pemadam kebakaran secara simbolis kepada Kepala Desa Sungai Asam dan Camat Reteh.

Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar