Kebijakan BPJS Terbaru Menyengsarakan Rakyat


Dibaca: 7002 kali 
Minggu,08 Januari 2017 - 22:59:46 WIB
Kebijakan BPJS Terbaru Menyengsarakan Rakyat

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Kebijakan dan aturan baru Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan tentang metode pembayaran membuat masyarakat menjadi marah dan mengkritik badan layanan kesehatan tersebut. Dimana BPJS mewajibkan peserta untuk membayar 1 kali pembayaran dalam 1 Kepala Keluarga (KK). Jika satu orang dari KK tidak membayar, maka seluruh peserta yang ada didalam KK tidak lagi bisa menggunakan BPJS.

Tidak sedikit dari masyarakat yang kecolongan. Mulai dari tidak tahu tentang aturan baru itu hingga merasa keberatan. Belakangan beredar viral di media sosial mengenai info kepesertaan BPJS. Dimana sub judul pesan berantai itu tertulis BPJS lebih sadis dari Pajak. Dibawahnya ada beberapa aturan peserta mandiri yang telah ditetapkan.

Seperti pembayaran 1 virtual account, tagihan dan denda BPJS tetap aktif meski kartunya sudah tidak bisa digunakan bahkan denda paling tinggi mencapai Rp 30 juta. Salah seorang warga Jalan Suka Karya, Kecamatan Tampan, Suci mengatakan hal tersebut sudah dirasakannya. Dimana saat ini ia merasa kesulitan menggunakan BPJS.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker