Daerah

Bupati Wardan Sambut Baik Komitment Ketua Pemuda BNN Inhil Untuk Melakukan Tes Urine Para Anggotanya

Bupati Wardan saat memberikan kata sambutan.
GagasanRiau.com, TEMBILAHAN - Bertempat di Gedung Engku Kelana di laksanakan pelantikan dan Dialog Interaktif Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Tingkat 1 Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (DPD Pemuda-BNN) Provinsi Riau dan Kabupaten Indragiri Hilir Priode 2017-2020 oleh yang di hadiri Bupati HM.Wardan, Ketua DPRD Inhil, Ketua BNN Provinsi Riau Kombespol. Drs.Wahyudi, Unsur Forkopimda, Deputi Bidang Pencegahan BNN RI Ir.Pinondang Poltak Tobing M.Si, Kamis (12/1/2017).
 
Pelantikan Pengurus Pemuda BNN Provinsi Riau dan Kabupaten Inhil ini di rangkai dengan Dialog interaktif mengangkat tema; energi Muda Mengajak Menjauhi dan Meninggalkan Narkoba dengan menghadirkan Keynote Speaker, Ir.Pinondang Poltak Tobing (Deputi Bidang Pencegahan BNN RI), H.Dani M.Nursalam, M.Si (Ketua DPRD Inhil) dan Kapolres Inhil serta Zainal Arifin, SKm. M.Kes (Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil). 
 
Pelantikan DPD Pemuda BNN Provinsi Riau dan Kabupaten Priode 2017-2020 di kukuhkan oleh Deputi Bidang Pencegahan BNN RI Ir.Pinondang Poltak Tobing M.Si.
 
Sambutan Deputi Bidang Pencegahan BNN RI Ir.Pinondang Poltak Tobing M.Si. Deputi Bidang Pencegahan BNN RI saat menghadiri pelantikan mengatakan, selamat atas terbentuknya BNN Provisni dan Kabupaten.
 
Sementara itu Wawancara Bupati HM.Wardan usai menyaksikan pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Tingkat 1 Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (DPD Pemuda-BNN) Provinsi Riau dan Kabupaten Indragiri Hilir Priode 2017-2020 mengatakan, mudaha-mudahan keberadaan Organisasi ini dapat membantu dan bergerak sesuai dengan program dalam rangka upaya memberantas narkoba khususnya yang ada di Kabupaten Inhil. 
 
Beliau menambahkan, menyambut baik dengan apa komitmen yang di sampaikan DPD Pemuda-BNN Kabupaten Inhil dengan melakukan perbersihan dalam pengurus dengan melakukan tes urine, kedepan mudah-mudahan bisa di kembangakan dimana akan di lakukan kepada pejabat-pejabat yang akan di lantik telebih dahulu di lakukan tes urine dulu ini merupakan salah satu upaya-upaya kita memberantas narkoba yang tidak hanya slogan tetapi harus di aplikasikan.
 
Usai Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Tingkat 1 Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (DPD Pemuda-BNN) Provinsi Riau dan Kabupaten Indragiri Hilir Priode 2017-2020 di lanjutkan dengan Dialog Interaktif. (Adv humas) 

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar