Camat Tembilahan Buka Secara Resmi Konfercab ke VI PGRI Tembilahan


Dibaca: 1524 kali 
Kamis,19 Januari 2017 - 13:42:22 WIB
Camat Tembilahan Buka Secara Resmi Konfercab ke VI PGRI Tembilahan

GagasanRiau.Com Tembilahan - Dewan Pembina Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tembilahan, RM Sudinoto, SP., MM, membuka secara resmi Konferensi Cabang (Konfercab) ke VI PGRI Tembilahan periode 2017-2021, Kamis (19/1/2016).

Kegiatan yang dipusatkan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri II (SMKN) Jalan SKB Tembilahan, dihadiri Ketua PGRI Kabupaten Inhil Yazwar Aprilian, Kapolsek Tembilahan IPTU , Sekcam Tembilahan Rio Aditya Pratama.

Dengan mengangkat tema "Memantapkan Jati Diri Visi Misi PGRI Dalam Era Globalisasi Menuju Dunia Pendidikan Nasional yang Berkarakter" kegiatan yang dilaksanakan 5 tahun sekali ini resmi akan melakukan pergantian struktur kepengurusan.

Menurut RM Sudinoto dalam penyampaiannya saat memberikan sambutan mengharapkan pelaksanaan kegiatan ini agar betul-betul demokrasi.

"Konfercab ini untuk mencari sosok figur cakap dan kreatif, jadi betul-betul selektif dan demokrasi agar roda organisasi bisa berputar dan berjalan," terang Camat Tembilahan.

Sudinoto berharap, siapapun yang terpilih pada Konfercab ini agar bisa bersinergi dan bisa bekerjasama dengan pemerintah agar segala program bisa dikembangkan secara bersama.

"Harapan kita siapapun yang terpilih nantinya agar bisa sinergi terhadap pemerintah dan bisa bersama-sama mewujudkan harapan masyarakat," ucapnya.

Untuk diketahui pelantikan kepengurusan yang terpilih tersebut diperkirakan Jum'at 20 Januari 2017. Menurut informasi  Bupati Inhil HM Wardan yang akan langsung hadir dan sekaligus melantik.

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,06 Maret 2019 - 00:25:51 WIB
    BEDAH BUKU SUKSES

    Demokrasi ''Bagus Santoso'' Wani Piro, Jembatan Politik Sang Politisi Merakyat Menuju Senayan

    Demokrasi ''Bagus Santoso'' Wani Piro, Jembatan Politik Sang Politisi Merakyat Menuju Senayan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bedah buku Demokrasi Wani Piro karya besar Bagus Santoso berlangsung sukses dan menarik minat dari berbagai kalangan masyarakat. Membludaknya Peminat yang hadir melebihi kapasitas tempat d
  • Sabtu,02 Maret 2019 - 12:30:03 WIB

    Polisi Ini Bentak Warga Pekanbaru Hingga Menangis, Saat Hendak Melapor

    Polisi Ini Bentak Warga Pekanbaru Hingga Menangis, Saat Hendak Melapor GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Fitri Yanti, warga Kota Pekanbaru ini kecewa dengan perlakuan seorang polisi yang bertugas di Polsek Rumbai. Pasalnya saat dirinya hendak melapor soal kejadian yang ia alami, petugas piket Polsek
  • Selasa,22 Januari 2019 - 22:43:35 WIB

    Ujian Paket PKBM Digelar April Mendatang

    Ujian Paket PKBM Digelar April Mendatang GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Meski tanggal pasti belum ditentukan, namun ujian paket A, B, C Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Pekanbaru akan digelar April mendatang di SMAN 1 Pekanbaru.  
  • Selasa,22 Januari 2019 - 22:39:35 WIB

    Kepsek SDN 149 Dukung Seleksi Calon Kepala Sekolah

    Kepsek SDN 149 Dukung Seleksi Calon Kepala Sekolah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seleksi calon kepala sekolah (Cakep) yang akan digelar Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru pada 26 Januari 2019 mendatang, mendapat dukungan dari Kepala sekolah (Kepsek) SDN 149 Pekanbaru, Am
  • Jumat,11 Januari 2019 - 19:54:51 WIB

    Bahas Strategi 2019, MGMP Penjaskes Gelar Diskusi

    Bahas Strategi 2019, MGMP Penjaskes Gelar Diskusi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 60 guru Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (Penjaskes) tingkat SMP se kota Pekanbaru, menggelar diskusi di SMPN 4 Pekanbaru. Kegiatan rutin yang digelar setiap hari Jumat ini bertujuan untu
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker