Daerah

Pimpin Rakor TIPD, Sekda Inhil Senang Tingkat Inflasi Inhil Yang Terbaik di Provinsi Riau Pada Tahun 2016

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bertempat di ruang rapat lantai V kantor bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) H. Said Syarifuddin memimpin rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID). Turut dihadiri Wakil Ketua DPRD, Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Riau Ismet Inono, Kepala Badan Pusat Statik (BPS) Inhil Sukarwanto SST, serta pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Rabu (19/1/2017).

Rakor TPID yang di taja Bagian Perekonomian Setda di pimpin Sekda H.Said Syarifuddin mengangkat tema “Perkembangan, Prospek dan Tantangan Pengendalian Inflasi Kabupaten Inhil TH 2017"

Dalam inflasi kita perlu  menjaga daya beli masyarakat dengan memperhatikan Produksi, Infrasturktur, Koordinasi Kebijakan Pemimpin, Koordinasi antar daerah, demikian di katakan Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Riau Ismet Inono.

Sementara itu, Sekda Inhil Said Syarifuddin yang di wawancarai awak media usai memimpin rapat TPID kepada wartawan mengatakan, merasa senang dengan tingkat inflasi Kabupaten Inhil yang terbaik di Provinsi Riau dimana pada TH 2016 hanya 2,58 di Provinsi Riau kita berharap bisa kondisi ini stabil terus dan TPID ini selalu berkoordinasi dengan BI agar harga barang di pasar tidak terlalu naik harganya. Beliua menambahkan, untuk itu di harapkan kepada SKPD terkait untuk selalu memonitor untuk menjaga kestabilan Inflasi di Inhil tidak terlalu besar.

Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar