Daerah

Masrul Kasmy:Itu Lagu Lama, Itu Cuma Bagian Dari Kampanye Hitam

[caption id="attachment_3604" align="alignleft" width="300"]Masrul Kasmy Juma’at, 26/7/2013 buka bersama anak yatim di kecamatan rumbai pesisir jalan bambu Rumah Anak Yatim 8 Asnaf. Masrul Kasmy Juma’at, 26/7/2013 buka bersama anak yatim di kecamatan rumbai pesisir jalan bambu Rumah Anak Yatim 8 Asnaf.[/caption]

gagasanriau.com, Pekanbaru-Di sela-sela acara buka bersama anak yatim yang dilakukannya, Masrul Kasmy  Juma’at 26/7/2013 kepada gagasanriau.com menyatakan apa yang disampaikan oknum tak terpuji dengan kampanye hitam masalah privasi Achmad sebagai pasangan Calon Gubernur Riau adalah lagu lama yang di ulang-ulang dan tak diperdulikan masyarakat.  

Dengan tersenyum wakil Bupati Kepulauan Meranti kabupaten di propinsi Riau ini hanya tersenyum. “ saya tidak pernah mempermasalahkan itu, itu hanya bagian dari kampanye hitam yang menyudutkan orang, saya tidak pernah mempermasalahkan kepribadian beliau”mulainya memberikan penjelasan.

Masrul juga mengatakan bahwa dirinya tetap akan menjadi partner Ahmad. “Saya akan tetap melaju bersama beliau, tak penting berita-berita tentang kehidupan pribadi beliau” tambahnya lagi.

Masrul hanya menanggapi masalah ini secara santai, karena menurutnya berita ini sudah ada sejak Achmad mencalonkan menjadi Bupati Kabupaten Rokan Hulu untuk pertama kalinya.

“Isu ini sudah lama ada, kalau masyarakat mau berpikir jernih, kenapa baru sekarang? Saat pak Achmad mulai mencalonkan diri jadi bupati selalu masalah ini yang di tonjolkan, beliau bisa menunjukkan diri sampai menjadi bupati dua periode” tambahnya.

Masrul menghimbau kepada masyarakat Riau untuk tidak menanggapi isu murahan yang tidak berbudaya dan agamis seperti itu.

Dan dia juga berharap Achmad bisa melewati masalah ini dan tetap bisa melaju menjadi calon pemimpin baru untuk propinsi Riau. “Saya tetap yakin karena beliau adalah bupati dua peiode, dan saya tetp optimis kalau kami bisa tetap melaju, Insya Allah” katanya.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar