Olah Raga

ICI Regional Inhil Kembali Gelar Turnamen Futsal 2017

GagasanRiau.Com Tembilahan - Inter Club Indonesia (ICI) Regional Indragiri Hilir kembali mengadakan kegiatan turnamen Futsal di awal tahun 2017.

Kegiatan turnamen tersebut digelar pada hari Minggu 22 Januari 2017 di Venue Futsal PON Riau Jalan Lingkar Tembilahan. Namun ada yang berbeda dalam kegiatan ini, turnamen futsal tersebut hanya diperuntukan kepada seluruh anggota/member atau Interista di Kabupaten Indragiri Hilir yang resmi terdaftar pada Inter Club.

Jimmi selaku Divisi Futsal ICI Regional Inhil mengatakan ini merupakan kegiatan pertama di tahun 2017, "sengaja kami laksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada kawan - kawan yang telah mendaftarkan dirinya pada Inter Club, rata - rata dari mereka yang bermain ini telah memiliki ICC atau Inter Club Card yang dikirim langsung dari Italia melalui Divisi Membership Inter Club Indonesia," ungkapnya

Koordinator Wilayah ICI Regional Inhil Agustian Saputra menambahkan bahwa kegiatan ini bakal dilaksanakan diminggu terakhir tiap bulannya, kegitan ini juga sebagai bentuk menjalin silaturahmi lebih dalam lagi, semoga dengan kegiatan positif ini ICI Regional Inhil tambah solid dalam keorganisasiannya. Bulan Maret ini kita sudah berumur 7 tahun dalam pendirian resminya, Insya Allah kita bakal buat kegiatan - kegiatan positif lagi dan bermanfaat bagi orang banyak, tambahnya.

Dari hasil Turnamen Futsal antar Member ICI Regional Inhil ini, Tim Handanovic FC keluar sebagai juaranya dengan mengalahkan Tim J. Zanetti FC dengan skor 5 - 2, sedangkan juara 3 di rebut tim Giancinto Facchetti FC dengan drama adu pinalty menghadapi tim Zamorano FC.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar