Di Rohil Kepala Sekolah Pukuli Murid Satu Kelas Dipolisikan Wali Murid


Dibaca: 1300 kali 
Sabtu,04 Februari 2017 - 18:03:23 WIB
Di Rohil Kepala Sekolah Pukuli Murid Satu Kelas Dipolisikan Wali Murid

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Seorang Kepala Sekolah sebuah yayasan swasta di Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Palika Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) diamankan polisi setempat. Ia dilaporkan oleh wali murid karena perbuatannya diduga tindakan kekerasan terhadap 46 murid atau satu kelas di sekolah yang ia pimpin.

"MAH (Tersangka.Red) adalah Kepala Sekolah SMP Yayasan Kartini  di Jalan Antara Kepenghuluan Teluk Pulai Kecamatan Palika Kabupaten Rohil. Ia diamankan karena diduga melakukan tindak pidana kekerasan terhadap anak" kata Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Kabid Humas Polda Riau Sabtu (4/2/2017).

Diterangkan Guntur kronologis kejadiannya bermula pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2017 sekira pukul 08.00 Wib. "TSK (MAH) masuk kedalam ruangan kelas langsung melakukan pemukulan terhadap Korban Jekson Ariandes (Korban yang melapor) dan kawan-kawannya di kelas.

Alasan MAH lanjut Guntur, karena 46 murid ini tidak masuk sekolah pada hari Rabu tanggal 01 Februari 17.  TSK memukuli seluruh siswa di dalam kelas sebanyak 46 orang. Masing jumlah pukulan ada yang satu kali, dua kali bahkan ada yang lebih. Mulai dibagian pipi sebelah kanan, sebelah kiri.

Juga ada yang dibagian kepala belakang, sehingga beberapa murid ada mengalami memar di bagian pipi juga mengalami luka lecet pada bagian pipi dan telinga .

"Atas kejadian tersebut,  pihak orang tua dari korban merasa tidak senang dan menelepon ke Polsek Panipahan, selanjutnya pihak aparat langsung menuju Yayasan Perguruan Kartini dan mengamankan TSK yang sedang duduk diruangan Kepsek" kata Guntur.

Kemudian lanjut Guntur aparat mengamankan TSK ke Polsek Panipahan guna pemeriksaan lebih lanjut. Pihak Polsek Panipahan juga dikatakan Guntur sudah mengmupulkan keterangan saksi-saksi dan laporan hasil Visum dari Puskesmas setempat.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,15 September 2018 - 16:46:35 WIB

    HUT ke-62 PIA AG Lanud Rsn Gelar Pekan Olahraga

    HUT ke-62 PIA AG Lanud Rsn Gelar Pekan Olahraga GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ketua Persatuan Isteri Prajurit TNI Angkatan Udara (PIA) AG Cabang 12/D.I Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin Ronny Irianto Moningka membuka upacara secara resmi kegiatan Pekan Olah Raga dala
  • Rabu,05 September 2018 - 22:12:01 WIB
    Peringati Hari Seksual Sedunia

    PIK R Garuda SMA N 1 Kateman Gelar Lomba Iklan Layanan Masyarakat Di Youtube

    PIK R Garuda SMA N 1 Kateman Gelar Lomba Iklan Layanan Masyarakat Di Youtube GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Dalam rangka memperingati hari Kesehatan Seksual Sedunia (HKS) yang jatuh pada 4 September 2018, Pusat Informasi dan Konseling Remaja
  • Rabu,29 Agustus 2018 - 17:39:47 WIB

    Lanud Rsn Gelar Penataran Bela Negara Kepada 200 Peserta

    Lanud Rsn Gelar Penataran Bela Negara Kepada 200 Peserta GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -- Sebanyak 200 peserta yang terdiri dari pelajar dan Satuan Karya (Saka) Dirgantara, mengikuti penataran kesadaran Bela Negara di Gedung Serbaguna Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (29/3).
  • Selasa,28 Agustus 2018 - 15:20:20 WIB

    Sebanyak 56 Calon Siswa Bintara PK Lanud Rsn Tes Psikologi

    Sebanyak 56 Calon Siswa Bintara PK Lanud Rsn Tes Psikologi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 56 Calon Siswa (Casis) Bintara Prajurit Karier (PK) TNI AU Tahun Ajaran 2018 mengikuti Tes Psikologi bertempat di ruang kelas Sekolah Dasar (SD) Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (28
  • Senin,27 Agustus 2018 - 21:22:59 WIB

    Kepsek SMKN 6 Bantah Tuduhan Anggota DPRD Pekanbaru Soal Tahan Ijazah

    Kepsek SMKN 6 Bantah Tuduhan Anggota DPRD Pekanbaru Soal Tahan Ijazah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepala Sekolah (Kasek) SMK Negeri 6 Kota Pekanbaru, Geni Wilyarti, membantah bahwa sekolah yang ia pimpin menahan ijazah siswa yang telah menyelesaikan studinya.  
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker