Jelang Pilkada Pekanbaru dan Kampar, PDI Perjuangan Riau Gelar Apel Siaga


Dibaca: 483 kali 
Selasa,14 Februari 2017 - 20:32:42 WIB
Jelang Pilkada Pekanbaru dan Kampar, PDI Perjuangan Riau Gelar Apel Siaga

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Menjelang hari pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) untuk Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kampar besok 15 Februari 2017. Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Riau melakukan apel siaga dengan seluruh kader.

Dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Riau Kordias Pasaribu SH MSi didampingi seluruh jajaran pengurus serta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) seluruh Kabupaten/Kota.

Ratusan kader terdiri dari DPC dan PAC PDI Perjuangan ini dengan semangat mengikuti proses apel siaga ini di Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar.

Kordias Pasaribu dihadapan ratusan kader membacakan langsung intruksi harian Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

"Ini menyangkut marwah partai yang juga cita-cita bangsa kita kedepan, kemenangan bukan yang utama namun terpenting bagi kita adalah bagaimana tetap menjaga persatuan, melahirkan pemimpin yang bersih" tegas Kordias.

Dan kata Kordias lagi, harapan rakyat bagaimana kedepan Kabupaten Kampar harus ada perubahan berarti menuju kesejahteraan. Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, kita harus bergotong royong dan bersama-sama rakyat mewujudukannya" teriak kordias disambut ratusan tepuk tangan kader.

Usai dilakukan apel siaga, seluruh kader yang ditugaskan melakukan pembagian tugas. Dipimpin oleh masing-masing anggota DPRD Kabupaten Kota yang ditugaskan, tim ini disebar di beberapa kecamatan. Juga DPC dan PAC partai bersama sayap partai pun diikutsertakan.

Reporter Bintang Revolusi Ditanah Anarki


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker