Kapolda Riau Daftar Tanah Hibah Pemkab Kampar Untuk SPN


Dibaca: 896 kali 
Selasa,21 Februari 2017 - 17:17:48 WIB
Kapolda Riau Daftar Tanah Hibah Pemkab Kampar Untuk SPN

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara didampingi Karo Rena AKBP Drs. Mas Gunarso dan Ka SPN KBP Drs. Indra dan Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK mendatangi Kantor Pertanahan Kabupaten Kampar di Jalan Letnan Boyak Bangkinang.

"Kedatangan Kapolda Riau ini dalam rangka pengurusan sertifikat tanah hibah dari Pemda Kampar untuk lokasi pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau di wilayah Desa Kualu Nenas Kecamatan  Tambang Kabupaten Kampar seluas 29,52 Hektar" kata Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Selasa siang (21/2/2017).

Kapolda Riau beserta rombongan tiba di Kantor Pertanahan Kabupaten Kampar pada pukul 09.30 Wib dan disambut langsung Kepala Kantor Pertanahan setempat Afnansyah SH, Mkn, juga turut hadir Asisten I Setda Kampar Drs. Ahmad Yuzar mewakili Pj. Bupati Kampar.

Kapolda Riau langsung mengikuti prosedur pengurusan surat tanah tersebut di loket pelayanan dan pembayaran pada ruang utama pelayanan pertanahan pada Kantor Pertanahan Kabupaten Kampar.

Usai proses pendaftaran dan pembayaran biaya pengurusan surat tanah ini, Kapolda Riau beserta rombongan bersilaturahmi dengan Kepala Kantor Pertanahan Kampar dan Asisten I Setda beserta para pejabat di lingkungan Kantor Pertanahan setempat.

Pada pukul 10.25 wib, Kapolda Riau beserta rombongan meninggalkan Kantor Pertanahan Kabupaten Kampar menuju Kantor KPUD di Jalan Tuanku Tambusai Bangkinang.

Rombongan tiba di Kantor KPUD Kampar sekitar pukul 10.35 Wib dan bertatap muka dengan Sekretaris KPUD Nazaruddin dan Komisioner di ruang Media Centre yang juga dihadiri Asisten I Setda Kampar.

Kunjungan ke Kantor KPUD Kampar ini dalam rangka pengecekan kesiapan pelaksanaan Rapat Pleno penghitungan perolehan suara tingkat KPUD Kampar yang akan digelar pada hari Kamis tanggal 23 Februari 2017.

Saat ditanyakan tentang pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2017 yang akan memasuki tahap penghitungan suara di tingkat KPUD oleh media yang meliput kunjungannya ini, Kapolda menjelaskan bahwa dua daerah di Provinsi Riau yang menggelar Pilkada Serentak yaitu Kota Pekanbaru dan Kampar semuanya berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Permasalahan yang ditemukan dan dilaporkan ke Panwascam maupun Panwaslu Kabupaten dan Kota, telah ditindaklanjuti oleh pihak terkait dan sebagian telah direkomendasikan ke Sentra Gakkumdu untuk dilakukan proses penyidikan.

Kapolda Riau meninggalkan kawasan Kantor KPUD Kampar sekitar pukul 11.15 wib, semua rangkaian kegiatan Kapolda Riau ini berjalan dengan aman dan lancar.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,25 Maret 2018 - 11:07:38 WIB
    ''Celebrity Chef: East vs East''

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama GAGASANRIAU.COM, JAKARTA-Celebrity Chef: East vs West - Serial produksi orisinil  FOX Networks Group Asia (FNGA) yang mendokumentasikan kompetisi kuliner antara bintang papan atas Hong Kong yang terkenal Nicholas Tse dan koki selebriti t
  • Jumat,09 Maret 2018 - 15:23:36 WIB
    Selain sebagai Pusat Pertunjukan

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk menunjang keberadaan Bandarserai, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau akan menggelar 40 atraksi seni yang dikemas dalam acara pertunjukan seni kreatif 2018. Hal ini dimaksudkan agar semakin banyak masyarak
  • Sabtu,03 Maret 2018 - 10:37:34 WIB
    Alokasi Anggaran Minim

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu GAGASANRIAU.COM, DURI - Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau mendatangi Jalan Rangau, Kilometer 7, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. Mereka memprotes pendirian rumah ada selain rumah ad
  • Selasa,27 Februari 2018 - 11:28:51 WIB

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk kesekian kalinya, personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas kembali mendonorkan darahnya. Kali ini dalam kegiatan donor darah yang di gelar oleh Hotel Grand Jatra Pekanbaru, Senin (26/2).
  • Selasa,20 Februari 2018 - 16:27:17 WIB

    PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin Beri Vitamin A

    PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin Beri Vitamin A   GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Bersamaan dengan kegiatan Posyandu rutin, PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn melaksanakan pemberian vitamin A yang berlangsung di Posyandu Cendrawasih Lanud Rsn, Senin (19/2/2018). &
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker