Daerah

Terabaikan Pemda, 5 Lobang Besar di Jalan Garuda Sakti Siap Renggut Nyawa Pengendara

Jalan Garuda Sakti dilansir dari Antara

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Pemerintah Daerah (Pemda) baik Provinsi Riau maupun Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru seakan tutup mata dengan kondisi infrastruktur di pinggiran kota.

Sebagaimana dirilis oleh Antara, Jalan Garuda Sakti yang merupakan salah satu jalan dengan tingkat kepadatan kendaraan cukup tinggi di Pekanbaru.

Namun kenyataannya di jalan tersebut ditemukan 5 lobang besar menganga yang dapat mengancam nyawa pengguna kendaraan di tempat tersebut. Dan sejumlah titik yang rusak parah hingga kini tidak kunjung diperbaiki.

Terdata dari lapangan, titik kerusakan pertama ditemukan di kilometer 1. Sejumlah lubang berukuran besar dan cukup dalam terlihat di tengah-tengah jalan. Setidaknya lima lobang berukuran besar di sekitar titik pertama tersebut.

Padahal, jalan tersebut merupakan jalan yang selalu ramai karena merupakan jalan lintas kota serta kawasan pemukiman. Ditambah lagi, tidak jauh dari jalan itu terdapat beberapa perguruan tinggi serta sekolah.

Untuk itu perhatian terkait masalah tersebut Pemda harus serius dan benar-benar bekerja keras untuk menanggulangi kerusakan jalan di pinggiran kota. Demi menyelamatkan nyawa pengendara dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar