Lumat Sporting Gijon 6 - 1, Barcelona Pimpin Klasemen La Liga


Dibaca: 797 kali 
Jumat,03 Maret 2017 - 10:25:43 WIB
Lumat Sporting Gijon 6 - 1, Barcelona Pimpin Klasemen La Liga Trio MSN luapkan kegembiraan usai mencetak gol.

GAGASANRIAU.COM - La Liga jornada 25 mempertemukan Barcelona versus Sporting Gijon. Menghadapi tim papan tersebut, Barcelona sukses menang besar dengan skor 6-1. Pertandingan yang digelar di Camp Nou, Jumat (3/3) itu. sekaligus menjaga asa Barcelona untuk merengkuh tropi la Liga musim ini.

Melihat jalannya pertandingan, enam gol Barcelona dibagi kepada enam pemain, masing-masing Lionel Messi, bunuh diri Juan Rodriguez, Luis Suarez, Paco Alcacer, Neymar dan Ivan Rakitic. Sementara. tim tamu hanya mampu memperkecil kekalahan lewat gol yang dilesatkan Carlos Castro.

Sejak peluit pertama dibunyikan, Tim Catalan langsung mendominasi jalannya laga. Baru memasuki menit ke 9, Gol pun langsung didapat tuan rumah lewat sundulan Messi.

Kurang dari dua menit sesudah itu, gol bunuh diri Rodriguez mengnadakan keuynggulan Barcelona. Namun, tertinggal dua gol membuat Gijon terpacu untuk bisa menjebol gawang Barca. Lewat sebuah serangan balik, Sergio Alvarez melepas tembakan yang masih membentur tiang gawang, bola rebound sukses disambar Castro menjadi gol pada menit 21.

Namun, memasuki menit ke-27 Suarez mencatatkan namanya di papan skor. Bola muntah di kotak penalti langsung dicocor Suarez dengan tembakan voli first time yang menghujam jala Pichu. Skor 3-1 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, entrenador Luis Enrique melakukan perubahan strategi dengan memasukkan Paco Alcacer menggantikan Suarez. Hanya butuh kurang dari empat menit bagi Alcacer untuk membobol gawang Pichu. Umpan manis Messi berhasil diselesaikan dengan dingin oleh eks bomber Valencia tersebut.

Neymar tak mau ketinggalan. Pada menit 65, pemain asal Brasil ini makin menjauhkan keunggulan Barca lewat free kick cantik yang menghujam pojok kanan gawang Pichu. Barca kini memimpin 5-1. dan Rakitic akhirnya melengkapi pesta Barca menjadi 6-1 di menit 87.

Skor 6-1 menjadi hasil akhir laga ini. Kemenangan ini membuat Barca untuk sementara mengambil alih puncak klasemen dari Real Madrid setelah bermain imbang 3-3 lawan Las Palmas.
 

Editor: Yasier


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker