Sosbud

PMI Pekanbaru Beri Penghargaan ke Lanud Roesmin Nurjadin

Penyerahan piagam penghargaan oleh Wakil Ketua PMI Pekanbaru Drs. Kastalani Rahman, M.Si., kepada Lanud Rsn yang diwakili oleh Letkol Tek Dwi Wihananto selaku Ketua Panitia Peringatan ke-71 Hari TNI Angkatan Udara seusai acara donor darah di Lanud Rsn

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru memberi penghargaan kepada Lanud Roesmin Nurjadin terkait dengan partisipasi aktifnya dalam kegiatan donor darah.

Penyerahan penghargaan ini diberikan langsung oleh Wakil Ketua PMI Pekanbaru Drs. Kastalani Rahman, M.Si., kepada Lanud Rsn yang diwakili oleh Letkol Tek Dwi Wihananto selaku Ketua Panitia Peringatan ke-71 Hari TNI Angkatan Udara di Lanud Roesmin Nurjadin seusai acara donor darah yang berlangsung di Gedung Serba Guna Lanud Rsn, Rabu (5/4).

“Atas nama pimpinan serta PMI Pekanbaru, kami menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas partisipasi aktif Lanud Roesmin Nurjadin dalam kegiatan bakti sosial donor darah, yang rutin dilaksanakan oleh Lanud Rsn”,  ujar Drs. Kastalani Rahman, M.Si.

Lebih lanjut ia mengatakan semoga apa yang telah dilakukan oleh Lanud Roesmin Nurjadin dapat terus dilakukan, karena donor darah merupakan kegiatan mulia yang akan sangat bermanfaat untuk menolong sesama.

Sementara itu Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi melalui ketua panitia HUT TNI AU ke-71 Letkol Tek Dwi Wihananto menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh PMI Pekanbaru.

“Selain sebagai penjaga kedaulatan udara, TNI AU juga selalu peduli dengan kondisi  lingkungan dan masyarakat disekitarnya, yang salah satunya diwujudkan Lanud Rsn dengan menggelar kegiatan donor darah”, tambahnya.

Kegiatan seperti ini akan terus digelar oleh Lanud Rsn, karena donor darah itu merupakan salah satu bentuk bantuan kemanusiaan yang akan sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Sebanyak 114 kantong darah berhasil dikumpulkan pada kegiatan donor darah dalam rangka Peringatan ke-71 Hari TNI AU yang selanjutnya diserahkan kepada PMI Kota Pekanbaru.(RILIS)

Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar