Survey LSI, Nyatakan LE Peringkat Atas Untuk Pilgubri 2018 Mendatang


Dibaca: 843 kali 
Kamis,06 April 2017 - 21:38:48 WIB
Survey LSI, Nyatakan LE Peringkat Atas Untuk Pilgubri 2018 Mendatang Data LSI terkait Pilgubri 2018 nanti

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Lembaga Survey Indonesia (LSI) menyatakan Lukman Edy menempati posisi teratas menuju suksesi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 mendatang.   

Data ini dopaparkan saat dilakukan seminar "Meneropong Kepemimpinan Riau 2018" hari ini Kamis (6/4/2017) di Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Survey tersebut dilakukan pada bulan Maret, dan hasilnya berdasarkan data LSI menempatkan Lukman Edy dan mantan Bupati Rohul Achmad di urutan teratas.

Sementara untuk posisi ketiga ditempati oleh Incumbent (Gubernur Riau saat ini) yakni Arsyadjuliandi Rachman, menyusul HM Harris Bupati Pelalawan di posisi ke empat.

Posisi kelima ada nama Yopi Arianto Bupati Indragiri Hulu (Inhu), sementara untuk posisi ke enam ada nama Bupati Siak Syamsuar, menyusul Jon Erizal, Sukarmis, Rusli Effendi, dan paling buncit ada nama Septina Primawati Rusli (Ketua DPRD Riau saat ini.   

"Itu peluang untuk kita dengan tingginya survey LE ini, dan kita berharap agar hasilnya terus meningkat sampai waktu pemilihannya" ungkap Abdul Wahid Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Riau kepada GagasanRiau.Com Kamis malam (6/4/2017).

Dari total responden, sebanyak 33 persen yang disurvey oleh LSI menyatakan belum memutuskan, atau masih merahasiakan nama yang dijagokan.

"Ini awal yang baik untuk kita bergerak dan menyakinkan masyarakat" tambah Wahid.

Dalam seminar tersebut, selain diikuti kalangan mahasiswa juga di ikuti politisi dari beberapa perwakilan Partai Politik (Parpol) peserta pemilu 2014. Dan untuk pemaparan data hadir dari LSI, Ardian Sopa (Direktur LSI)  dan Muchajjir Aslamy Muhammad.

Reporter Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker