Pekerja Buruh Angkut Kapal Ikan di Rohil Tewas Tenggelam


Dibaca: 806 kali 
Jumat,14 April 2017 - 18:46:39 WIB
Pekerja Buruh Angkut Kapal Ikan di Rohil Tewas Tenggelam Korban saat ditemukan oleh masyarakat dan regu penyelamat

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ngatman alias Aseng, warga Tanah Gambus Asahan Sumatera Utara pekerja buruh angkut di kapal Ikan mengalami kecelakaan kerja saat mengangkut ikan dari kapal apung. Ia tergelincir dari papan titian yang menghubungkan antar kapal.

Dimana saat tergelincir ia tenggelam dan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

"Kejadiannya pada Hari Kamis (13/4/2017) sekira pukul 18.45 Wib, di Jalan Dharma Ujung Tangkahan Ayang Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Palika Kabupaten Rokan Hilir (Rohil" ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Jumat (14/4/2017).

"Saat itu korban sedang melangsir ikan dari kapal Apung ke kapal pemborong milik Ayang dengan melalui titian (jembatan) berupa sebuah papan, sewaktu korban tiba0tiba titian tersebut terjatuh ke air sehingga korban dan rekan kerjanya ikut terjatuh ke dalam air dimana pada saat terjatuh kondisi air laut dalam keadaan penuh dan berangsung mau surut" urai Guntur.

Dan ketika itu papar Guntur lagi, rekan korban berhasil naik ke permukaan sementara korban tenggelam. Rekan korban berusaha untuk mencari namun tidak ditemukan.

Majikan korban Ayang melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian, dan dilakukan pencarian dengan Polair, Pos TNI AL, pencarian dgn menggunakan speed boat Airud dan TNI AL bersama warga.

"Sekira jam 21.15 Wib korban ditemukan oleh warga 6 meter dari TKP dalam keadaan tidak bernyawa lagi, selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas untuk Visum, atas permintaan keluarga korban di bawa ke Tanjung Balai Asahan" tukas Guntur.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,14 Agustus 2018 - 22:49:03 WIB

    Aksi Damai Kicau Mania Pekanbaru Tolak Permen Nomor 20 Tahun 2018

    Aksi Damai Kicau Mania Pekanbaru Tolak Permen Nomor 20 Tahun 2018 GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Puluhan penggemar burung kicau yang tergabung dalam Forum Kicau Mania Indonesia, peternak burung kicau serta para pedagang burung di Kota Pekanbaru menggelar aksi damai di Kantor Balai
  • Selasa,14 Agustus 2018 - 00:34:24 WIB

    Penilaian Diklatpim PPSDM Regional Bukit Tinggi Dituding Asal-asalan

    Penilaian Diklatpim PPSDM Regional Bukit Tinggi Dituding Asal-asalan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat III Angkatan 3 Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Regional Bukittinggi mengaku kecewa atas penilaian hasil proyek p
  • Senin,13 Agustus 2018 - 22:38:42 WIB

    Polda Riau Tangani 11 Kasus Karhutla

    Polda Riau Tangani 11 Kasus Karhutla GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Riau, tangani 11 kasus Kebakaran Hutan dan Lahan (Karlahut) di Riau dan menetapkan 14 orang sebagai tersangka.   &nbs
  • Sabtu,11 Agustus 2018 - 15:31:25 WIB

    Pertamina RU Dumai Serahkan Buaya Muara Ke Balai Besar KSDA Riau

    Pertamina RU Dumai Serahkan Buaya Muara Ke Balai Besar KSDA Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Penyerahan sukarela satwa dilindungi Undang undang Buaya muara (Crocodylus porosus) sebanyak 3 ekor pada hari Senin, 6 Agustus 2018 pukul 09.30 Wib, dilakukan oleh Pihak
  • Selasa,07 Agustus 2018 - 15:38:57 WIB

    Sepasang Gajah Sumatra Meriahkan Road To HKAN di Pekanbaru

    Sepasang Gajah Sumatra Meriahkan Road To HKAN di Pekanbaru GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Sepasang Gajah Sumatra meriahkan puncak acara Road To HKAN di Pekanbaru, Minggu (5/8) menjadi puncak penyelenggaraan kegiatan penanaman pohon oleh Balai Besar KSDA Riau.
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker