Satlantas Polsek Bungaraya Tilang Mobil Pengangkut CPO PT TKWL


Dibaca: 1453 kali 
Rabu,19 April 2017 - 19:33:57 WIB
Satlantas Polsek Bungaraya Tilang Mobil Pengangkut CPO PT TKWL Polantas Polres Siak saat melakukan penilangan mobil angkut CPO PT Teguh Karsa Wana Lestari

GAGASANRIAU.COM, SIAK - Jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polsek Bungaraya kembali menilang kendaraan ‎roda sepuluh pengangkut Crude Palm Oil (CPO) milik PT Teguh Karsa Wana Lestari (TKWL) yang masih leluasa melintas di jalan Pemerintah Kabupaten Siak pada Rabu (19/4/2017).

Kejadian ini terjadi di Jalan Lintas Bungaraya-Pakning tepatnya di RK 2 Kampung Bungaraya, kecamatan Bungaraya, kabupaten Siak. Padahal, pada beberapa hari yang lalu kejadian serupa sudah dilakukan oleh pihak Satlantas Polres Siak namun tidak membuat efek jera bagi kendaraan tersebut.

"Pada Minggu lalu tim Satlantas Polres Siak sudah menilang sebanyak tiga Unit kendaraan pengangkut CPO milik PT TKWL. Ditambah lagi, beberapa hari kemaren tim Satlantas Polsek Bungaraya sudah menilang dua Unit kendaraan serupa, dan pada hari ini satu Unit lagi kita tilang kembali," ungkap Ipda Arifullah Kanit Lantas Polsek Bungaraya saat dikonfirmasi GAGASANRIAU.COM melalui saluran telefon genggamnya Rabu (19/4/2017).

Arifullah juga mengakui, tindakan yang sudah dilakukan pihaknya tidak membuat para pelaku pelanggar lalulintas itu. Ia juga berharap, agar pihak Dishub Siak melakukan hal yang serupa.

"Nampaknya apa yang kita lakukan terhadap kendaraan yang melanggar angkutan jalan raya seperti ini tidak membuat jera. Kita berharap, pihak Dishub Siak membantu kita dalam menerapkan aturan yang ada terkait kendaraan yang melebihi kapasitas seperti ini," lanjut Kanit Lantas.

‎Di tempat terpisah, Dwi Purwanto warga Siak mengapresiasi apa yang dilakukan pihak Polres Siak. Ia juga berharap, kegiatan tersebut dilakukan secara kontinyu dan melibatkan semua Intansi terkait.

"Saya sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan pihak Polres Siak. Saya juga berharap, agar kegiatan itu dilakukan secara kontinyu dan terus-menerus serta melibatkan semua Intansi terkait. Kalau memang mau menegakkan aturan yang ada, tertibkan semua yang melanggar aturan itu tanpa terkecuali hingga benar-benar jera," pungkasnya.

Reporter Koko Hariyadi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,11 Desember 2018 - 22:33:03 WIB

    Buaya Berkeliaran di Banjir Kuansing Berhasil Ditangkap

    Buaya Berkeliaran di Banjir Kuansing Berhasil Ditangkap GAGASANRIAU.COM, KUANSING -Bencana banjir beberapa kali menimpa warga Kabupaten Kuansing menenggelamkan sejumlah fasilitas serta lahan persawahan warga.  
  • Senin,26 November 2018 - 22:36:23 WIB

    Organisasi Dokter Bedah di Riau Serukan Mogok Operasi Pasien

    Organisasi Dokter Bedah di Riau Serukan Mogok Operasi Pasien GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Organisasi Perhimpunan Dokter Spesialis Bedah Indonesia (Ikabi) Koordinaor Wilayah Riau melalui nomor surat 176/IKABI/KORWIL RIAU/XI/2018 yang berbunyi penundaan pelayanan, menyatakan mogok
  • Selasa,13 November 2018 - 18:16:34 WIB
    Gerakan Sekolah Angkasa Cinta Lingkungan di Lanud Rsn

    Yasarini Lanud Rsn Ajak Siswa TK Bersih Lingkungan

    Yasarini Lanud Rsn Ajak Siswa TK Bersih Lingkungan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka mendukung gerakan Sekolah Angkasa cinta lingkungan, Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Lanud Roesmin Nurjadin bersama seluruh siswa melaksanakan bersih-bersih di lingkungan
  • Kamis,08 November 2018 - 15:34:56 WIB

    Plank Rambu Peringatan Daerah Rawan Buaya

    Plank Rambu Peringatan Daerah Rawan Buaya GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 6 personil turun, dipimpin langsung oleh Kepala Resort Pekanbaru, Jaya Sitorus melakukan pemasangan plank peringatan Daerah Rawan Buaya.   D
  • Rabu,07 November 2018 - 16:11:57 WIB
    Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasiona

    Balai Besar KSDA Riau Lepas Satwa Liar ke Alam Bebas

    Balai Besar KSDA Riau Lepas Satwa Liar ke Alam Bebas GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - 5 Nobember 2018 bertepatan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional, Balai Besar KSDA Riau gelar pelepasliaran satwa dilindungi di kawasan konservasi dalam pengelolaan Balai Besar KSDA Riau
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker