Politik

Jelang Musda, Syamsurizal Harapkan Ketua DPD Riau Mendatang Lahir Dari Kader Terbaik

Syamsurizal Budi Ketua DPC Partai Demokrat Siak

GAGASANRIAU.COM, SIAK- Jelang Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat Provinsi Riau yang akan digelar tahun 2017 ini, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Siak siap mendukung kader terbaik partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

Hal itu disampaikan Syamsurizal Budi Ketua DPC Partai Demokrat Siak kepada Wartawan, Kamis (20/14/17) ‎melalui saluran telepon genggamnya. Ia juga menginginkan Ketua DPD Riau dari partainya itu dari kader yang terbaik.

"Kita mau ketua DPD Partai Demokrat Riau nanti adalah kader terbaik dan bisa merangkul semua anggota yang ada, dan yang terpenting bisa membesarkan partai," kata Syamsurizal Budi yang saat ini menjabat Ketua Komisi II DPRD Siak.

Syamsurizal juga mengaku saat ini, Demokrat Siak belum menyatakan sikap untuk mendukung salah satu kandidat dalam perebutan posisi ketua di partai berlambang Mercy di Riau itu.

"Belum ada menyatakan sikap, kita lihat aja nanti," lanjutnya.

Dikabarkan, ada 7 nama yang akan memperebutkan kursi puncak di kepengurusan Riau itu. Ketujuh nama tersebut, H. Achmad, (mantan Bupati Rohul 2 priode dan Plt. Ketua DPD Demokrat Riau), Aherson, (ketua fraksi Demokrat DPRD Provinsi Riau dan Ketua DPC Kuansing), Eko Suharjo, (wakil Wali Kota Dumai dan ketua DPC PD Dumai), H. Firdaus, (Wali Kota Pekanbaru 2 periode dan Ketua DPC Demokrat Pekanbaru), H. Jefri noer, ( Bupati kampar 2 periode).

Kemudian, Said Abubakar A. Assegaf (mantan anggota DPRD Provinsi Riau dan Anggota DPR RI fraksi Demokrat periode 2014-2019) dan yang terakhir Noviwaldi Djusman (Wakil ketua DPRD Provinsi Riau).

Reporter Koko Hariyadi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar