Riau

Kapolres Inhil Tinjau Persiapan Jelang Kick Off Laga Kandang Persih FC vs PSPS

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung SIK didampingi Wakapolres Inhil Kompol Dr. Azwar serta para personil datangi stadiun sepak bola Sungai Beringin Tembilahan untuk meninjau kesiapan Panitia pelaksana jelang kick off laga kandang Persih FC Tembilahan versus PSPS Riau yang akan digelar, Sabtu (22/4/2017) sore.

Menurut Dolifar saat diwawancarai GAGASANRIAU.COM memaparkan secara umum persiapan jelang Kick Off Liga 2 PT. Liga Indonesia Baru (LIB) PSSI Inhil sudah cukup baik, dari segi penjagaan maupun segi keterlibatan unsur keamanan dari Polres dan TNI.

"Persiapan laga kandang Persih FC Tembilahan versus PSPS Riau ini sudah cukup baik. Semoga pertandingan ini aman dan terkendali seperti yang diharapakan," ujar Kapolres, Jumat (21/4/2017) sore di Stadiun Sungai Beringin Tembilahan.

Selama pertandingan, Dolifar juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya pecinta sepak bola agar menjaga keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat juga bisa menikmati pertandingan ini.

"Saya juga mengharapkan kepada para panitia lebih memprioritaskan keamanan, harus disiapkan secara komprehensif," tukasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Panpel Liga 2 PT. LIB PSSI Inhil Lettu Inf. Abdillah Rahmansyah mengungkapkan bahwa persiapan Liga ini sudah mencapai 95 persen.

"Insyallah persiapan kita sudah mencapai 95 persen. Dan lhamdullah tadi pak Kapolres Dolifar Manurung sudah memberikan masukkan untuk persiapan keamanan saat pertandingan," ungkapnya

"Harapan saya semoga pertandingan perhelatan nasional ini berjalan dengan sukses daman dan terkendali" harapnya.

untuk mengantisipasi dan memberikan rasa aman saat berlangsungnya laga Persih tersebut, pihak Panpel telah menyiapkan lebih kurang 180 orang personil yang berasal dari berbagai pihak terkait, seperti dari Kodim 0314/Inhil, Polres Inhil, Sub Den POM I/34 Tembilahan, Sat Pol PP Inhil, Dishub, Damkar dan lainnya.

Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar