Kembali Teror Bom Melotov Terjadi di Depan Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan

Pelempar Bom Melotov di Bank Riau-Kepri Tembilahan Tertangkap

Pelaku saat diamankan oleh anggota Polsek KSKP

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kembali Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, digegerkan aksi pelemparan bom molotov di Bank Riau-Kepri yang berada di Jalan Sudirman, Selasa (25/4/2017) sekira pukul 15.45 WIB.

Pelemparan kali kedua ini, dimana pada waktu lalu, Sabtu (18/2/2017) sekira pukul 12.45 wib, aksi pelemparan bom melotov ini juga pernah terjadi yang sempat heboh dikalangan masyarakat Inhil. Namun sang pelaku tidak berhasil tertangkap, karena sang pelaku dengan cepat menghilang saat berhasil melempar Bom Melotov di Bank Riau serta Bank BNI 46 Cabang Tembilahan.

Baca Juga Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Dibom Molotov



Aksi teror ini, pihak kepolisian belum bisa memecahkan apa motif dibalik teror pada waktu lalu.

Baca Juga Masih Ingat Peristiwa Bom Molotov di Inhil, Kapolres Mengaku Kesulitan Mengungkap Siapa Pelakunya



Dan kembali teror ini terjadi, pelemparan kali kedua ini sang pelaku bernasib sial. Pasalnya, aksi kali ini pihak kepolisian dengan sigap menangkap pelaku saat masyarakat setempat langsung melaporkan saat serangan bom melotov tersebut terjadi.

Tentu dengan sigap pihak kepolisian yang kantornya berdekatan dengan Bank tersebut bergerak cepat menuju TKP karena tidak mau kecolongan kedua kali lolosnya sang pelaku.

Dikabarkan, saat itu pelaku melemparkan bom molotovnya, tapi tidak sempat membahayakan bangunan dan pegawai serta masyarakat yang berada di sekitarnya.

"Untungnya, saat itu pelaku langsung berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian yang sigap bergerak ke TKP usai mendapatkan laporan kejadian. Tersangka pelaku melakukan sempat melakukan perlawanan, namun dapat diatasi oleh anggota Polsek KSKP dan langsung dibawa ke Mapolres Inhil," ungkap Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung SIK melalui pesan pintanya.

Pelaku ditangkap sekitar pukul 15.45 WIB saat melempar Bom melotovnya di depan Bank BNI 46 setelah berhasil melempar bom melotovnya di Bank Riau.

Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar