234 SC Korwil Riau Adakan MAKRABDA & Pengukuhan Regwil Kampar dan Dumai


Dibaca: 451 kali 
Senin,08 Mei 2017 - 20:00:29 WIB
234 SC Korwil Riau Adakan MAKRABDA & Pengukuhan Regwil Kampar dan Dumai

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -   234 Solidarity Community (234 SC)  Koordinator Wilayah Provinsi Riau, Sabtu, tanggal 6 Mei 2017 bertempat di Mahligai Room Hotel Aryaduta Pekanbaru mengadakan acara Malam Keakraban Daerah 234 SC Se Provinsi Riau.

Acara yang diselenggarakan ini merupakan malam keakraban yang pertama diadakan sejak terbentuknya Koordinator Wilayah Riau sekitar tiga tahun yang lalu pada 2014.

Selain malam keakraban, pada acara tersebut Koordinator Wilayah Riau juga mengukuhkan kepengurusan 234 SC Regional Wilayah Kampar yang di pimpin oleh IIB Nursaleh yang juga anggota DPRD Kampar Dan 234 SC Regional Dumai yang di pimpin oleh Faried Mufarizal.

"Dua Regwil yang telah beberapa bulan terbentuk ini dikukuhkan secara resmi setelah melewati beberapa tahapan dan setelah rampungnya pembentukan susunan kepengurusan regwilnya masing-masing," ungkap Dedi Harianto Lubis SH Ketua Panitia acara tersebut.

Acara  MAKRABDA 234 SC Korwil Riau ini dihadiri oleh DPP 234 SC yang diwakili oleh Tengku Arief selaku Wasekjen dan Robbi Sutedjo salah satu Wakil Ketua dan juga dihadiri seluruh jajaran pengurus korwil, dan regwil se Provinsi Riau.

Panitia juga mengundang Forkompida Provinsi Riau, Muspida Kota Pekanbaru dan berbagai organisasi kepemudaan serta sayap-sayap partai politik yang ada di Riau serta turut dihadiri oleh Pj Bupati Kampar dan  Gubernur Riau.

Dalam kesempatan acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis baju 234 SC dari Regwil Pekanbaru yang diserahkan oleh Angga Mandala Putra selaku Ketua, kepada Walikota Pekanbaru yang diwakili oleh Kadispora Kota Pekanbaru, M Yusuf.

Penyerahan baju ini merupakan bentuk penghormatan dan sebagai symbol bahwa 234 SC khususnya Regwil Pekanbaru bahagian dari seluruh elemen yang ada di Kota Pekanbaru ini.

Ketua 234 Korwil Riau, yang juga anggota DPRD Kabupaten Siak ,Androy Ade Rianda, SH, MH, CLA  dalam sambutannya mengungkapkan bahwa 234 SC di Riau ini telah terbentuk sejak tahun 2008, dan sejak tiga tahun ini kepemimpinan keluarga besar 234 di Riau diamanahkan kepadanya.

Androy juga mengungkapkan bahwa 234  SC ini adalah sebuah komunitas yang mengedepankan rasa kekeluargaan, diluar kita boleh saja berbeda latar belakang, profesi, kaya miskin, dan berbeda partai politik.

Namun didalam 234 SC ini kita adalah keluarga dan setelah berada didalam keluarga 234 SC kita harus melepas semua perbedaan-perbedaan kita yang ada diluar" tuturnya.

Sementara itu Frans, Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau dalam sambutannya mengapresiasi keberadaan 234 SC di Provinsi Riau ini.

"Saya sangat mendukung program-program yang dilaksanakan 234 SC yang juga bahagian dari keluarga besar Pemuda Pancasila" katanya.

Menurut Frans, 234 SC memiliki enam kode etik yang menjadi pegangan setiap anggota keluarga 234 SC, Yaitu Taat kepada Tuhan YME, Taat dan tunduk Kepada Hukum, tidak terlibat Narkoba, bersifat setia kawan dan menjaga persatuan dan kesatuan dalam kekeluargaan.

Sejalan dengan hal tersebut, Tengku Arief yang juga Wasekjen DPP 234 SC dalam sambutannya menyatakan kebahagiaan dan rasa bangga terhadap keluarga besar 234 SC yang ada di Riau, DPP menilai dan melihat bahwa kekeluargaan 234 SC yang di Riau sangat erat dan kuat.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman, yang datang pada malam itu, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Riau mengapresiasikan keberadaan komunitas 234 SC di Provinsi Riau ini.

"Kami berharap selaku pemerintah, komunitas 234 SC ini dapat mengisi kekosongan peran pemerintah ditengah-tengah masyarakat, karena tentunya kehadiran pemerintah tidak dapat sepnuhnya ada ditengah-tengah masyarakat dalam hal tertentu, sehingga dengan keberadaan 234 sc ini hal itu dapat terisi" kata Arsyadjuliandi Rachman.(RILIS)

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,22 September 2017 - 16:28:14 WIB

    Rosmanidar Janda Tua Ini Bahagia, Karena Ini

    Rosmanidar Janda Tua Ini Bahagia, Karena Ini GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Rosmanidar janda tua berusia 62 tahun warga RT 03 RW 06 Kelurahan Tuah Madani Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru pada Jumat 22/9/2017) ini merasa bahagia. Selain Sembako, R
  • Jumat,22 September 2017 - 12:06:35 WIB

    Ini Tugas Baru 9 Pejabat Polda Riau Usai Dilantik

    Ini Tugas Baru 9 Pejabat Polda Riau Usai Dilantik GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sembilan pejabat di lingkungan Kepolisian Daerah (Polda) Riau akan mendapat tugas baru. Usai dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) jajarannya di Aula Brimobda Riau,
  • Selasa,19 September 2017 - 19:25:39 WIB

    Brigjen Pol Nandang Tempati Rumdis, Jajaran Polda Gelar Syukuran & Bantu Anak Yatim

    Brigjen Pol Nandang Tempati Rumdis, Jajaran Polda Gelar Syukuran & Bantu Anak Yatim GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Riau melakukan syukuran menempat Rumah Dinas (Rumdis) kediaman Brigjen Pol Nandang MH di Jalan Diponegoro Senin malam (18/9/2017).
  • Selasa,19 September 2017 - 18:55:47 WIB

    Kepala Staf Kohanudnas TNI AU Secara Resmi Buka Latihan Tutuka 2017

    Kepala Staf  Kohanudnas TNI AU Secara Resmi Buka Latihan Tutuka 2017 GAGASANRIAU.COM PEKANBARU - Kepala Staf (Kas) Kohanudnas Marsekal Pertama TNI Tamsil Gustari Malik mewakili Panglima Kohanudnas Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., membuka secara resmi Latihan Pertahanan Udara (Hanud) “Tu
  • Minggu,17 September 2017 - 21:54:02 WIB

    Anggota Polres Kampar Dapat Penghargaan Dari Presiden Jokowi

    Anggota Polres Kampar Dapat Penghargaan Dari Presiden Jokowi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Atas dedikasinya mencegah dan turut turun ke lapangan terjadinya kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Riau, personil kepolisian asal Kepolisian Resor (Polres) Kampar mendapat penghargaan dari Pre
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker