234 SC Korwil Riau Adakan MAKRABDA & Pengukuhan Regwil Kampar dan Dumai


Dibaca: 1041 kali 
Senin,08 Mei 2017 - 20:00:29 WIB
234 SC Korwil Riau Adakan MAKRABDA & Pengukuhan Regwil Kampar dan Dumai

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -   234 Solidarity Community (234 SC)  Koordinator Wilayah Provinsi Riau, Sabtu, tanggal 6 Mei 2017 bertempat di Mahligai Room Hotel Aryaduta Pekanbaru mengadakan acara Malam Keakraban Daerah 234 SC Se Provinsi Riau.

Acara yang diselenggarakan ini merupakan malam keakraban yang pertama diadakan sejak terbentuknya Koordinator Wilayah Riau sekitar tiga tahun yang lalu pada 2014.

Selain malam keakraban, pada acara tersebut Koordinator Wilayah Riau juga mengukuhkan kepengurusan 234 SC Regional Wilayah Kampar yang di pimpin oleh IIB Nursaleh yang juga anggota DPRD Kampar Dan 234 SC Regional Dumai yang di pimpin oleh Faried Mufarizal.

"Dua Regwil yang telah beberapa bulan terbentuk ini dikukuhkan secara resmi setelah melewati beberapa tahapan dan setelah rampungnya pembentukan susunan kepengurusan regwilnya masing-masing," ungkap Dedi Harianto Lubis SH Ketua Panitia acara tersebut.

Acara  MAKRABDA 234 SC Korwil Riau ini dihadiri oleh DPP 234 SC yang diwakili oleh Tengku Arief selaku Wasekjen dan Robbi Sutedjo salah satu Wakil Ketua dan juga dihadiri seluruh jajaran pengurus korwil, dan regwil se Provinsi Riau.

Panitia juga mengundang Forkompida Provinsi Riau, Muspida Kota Pekanbaru dan berbagai organisasi kepemudaan serta sayap-sayap partai politik yang ada di Riau serta turut dihadiri oleh Pj Bupati Kampar dan  Gubernur Riau.

Dalam kesempatan acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis baju 234 SC dari Regwil Pekanbaru yang diserahkan oleh Angga Mandala Putra selaku Ketua, kepada Walikota Pekanbaru yang diwakili oleh Kadispora Kota Pekanbaru, M Yusuf.

Penyerahan baju ini merupakan bentuk penghormatan dan sebagai symbol bahwa 234 SC khususnya Regwil Pekanbaru bahagian dari seluruh elemen yang ada di Kota Pekanbaru ini.

Ketua 234 Korwil Riau, yang juga anggota DPRD Kabupaten Siak ,Androy Ade Rianda, SH, MH, CLA  dalam sambutannya mengungkapkan bahwa 234 SC di Riau ini telah terbentuk sejak tahun 2008, dan sejak tiga tahun ini kepemimpinan keluarga besar 234 di Riau diamanahkan kepadanya.

Androy juga mengungkapkan bahwa 234  SC ini adalah sebuah komunitas yang mengedepankan rasa kekeluargaan, diluar kita boleh saja berbeda latar belakang, profesi, kaya miskin, dan berbeda partai politik.

Namun didalam 234 SC ini kita adalah keluarga dan setelah berada didalam keluarga 234 SC kita harus melepas semua perbedaan-perbedaan kita yang ada diluar" tuturnya.

Sementara itu Frans, Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau dalam sambutannya mengapresiasi keberadaan 234 SC di Provinsi Riau ini.

"Saya sangat mendukung program-program yang dilaksanakan 234 SC yang juga bahagian dari keluarga besar Pemuda Pancasila" katanya.

Menurut Frans, 234 SC memiliki enam kode etik yang menjadi pegangan setiap anggota keluarga 234 SC, Yaitu Taat kepada Tuhan YME, Taat dan tunduk Kepada Hukum, tidak terlibat Narkoba, bersifat setia kawan dan menjaga persatuan dan kesatuan dalam kekeluargaan.

Sejalan dengan hal tersebut, Tengku Arief yang juga Wasekjen DPP 234 SC dalam sambutannya menyatakan kebahagiaan dan rasa bangga terhadap keluarga besar 234 SC yang ada di Riau, DPP menilai dan melihat bahwa kekeluargaan 234 SC yang di Riau sangat erat dan kuat.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman, yang datang pada malam itu, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Riau mengapresiasikan keberadaan komunitas 234 SC di Provinsi Riau ini.

"Kami berharap selaku pemerintah, komunitas 234 SC ini dapat mengisi kekosongan peran pemerintah ditengah-tengah masyarakat, karena tentunya kehadiran pemerintah tidak dapat sepnuhnya ada ditengah-tengah masyarakat dalam hal tertentu, sehingga dengan keberadaan 234 sc ini hal itu dapat terisi" kata Arsyadjuliandi Rachman.(RILIS)

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,25 Maret 2018 - 11:07:38 WIB
    ''Celebrity Chef: East vs East''

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama GAGASANRIAU.COM, JAKARTA-Celebrity Chef: East vs West - Serial produksi orisinil  FOX Networks Group Asia (FNGA) yang mendokumentasikan kompetisi kuliner antara bintang papan atas Hong Kong yang terkenal Nicholas Tse dan koki selebriti t
  • Jumat,09 Maret 2018 - 15:23:36 WIB
    Selain sebagai Pusat Pertunjukan

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk menunjang keberadaan Bandarserai, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau akan menggelar 40 atraksi seni yang dikemas dalam acara pertunjukan seni kreatif 2018. Hal ini dimaksudkan agar semakin banyak masyarak
  • Sabtu,03 Maret 2018 - 10:37:34 WIB
    Alokasi Anggaran Minim

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu GAGASANRIAU.COM, DURI - Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau mendatangi Jalan Rangau, Kilometer 7, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. Mereka memprotes pendirian rumah ada selain rumah ad
  • Selasa,27 Februari 2018 - 11:28:51 WIB

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk kesekian kalinya, personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas kembali mendonorkan darahnya. Kali ini dalam kegiatan donor darah yang di gelar oleh Hotel Grand Jatra Pekanbaru, Senin (26/2).
  • Selasa,20 Februari 2018 - 16:27:17 WIB

    PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin Beri Vitamin A

    PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin Beri Vitamin A   GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Bersamaan dengan kegiatan Posyandu rutin, PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn melaksanakan pemberian vitamin A yang berlangsung di Posyandu Cendrawasih Lanud Rsn, Senin (19/2/2018). &
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker