Marsma TNI T.B.H Age Wiraksono, S.IP.,M.A., Jabat Komandan Lanud Rsn


Dibaca: 969 kali 
Kamis,18 Mei 2017 - 14:27:03 WIB
Marsma TNI T.B.H Age Wiraksono, S.IP.,M.A., Jabat Komandan Lanud Rsn Salam komando Pangkoopsau I Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., dengan Marsma TNI Henri Alfiandi dan Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.IP.,M.A seusai Upacara Sertijab di Makoopsau I.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin dari Marsma TNI Henri Alfiandi kepada Marsma TNI T.B.H Age Wiraksono di Makoopsau I, Rabu (17/5).

“Alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara, merupakan peristiwa yang selalu hadir dalam dinamika organisasi. Hal ini menjadi indikator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi”, ujar Pangkoopsau I dalam sambutannya.

Lebih lanjut Pangkoopsau I mengharapkan agar Lanud  Roesmin Noerjadin tetap mampu mempertahankan eksistensinya sebagai ujung tombak pelaksanaan tugas Koopsau I.

“Prajurit Koopsau I harus profesional dalam bidang tugasnya, memiliki integritas dan kepedulian yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas, serta selalu berusaha memberikan pengabdian terbaik demi kejayaan TNI Angkatan Udara”, sambung Pangkoopsau I.

Pada bagian lain sambutannya Pangkoopsau I menyampaikan  ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Marsma TNI Henri Alfiandi atas kepemimpinan dan pengabdiannya selama menjabat Komandan Lanud, karena telah mengukir berbagai prestasi dan dapat membina semangat yang tinggi, sehingga  tugas-tugas Lanud terlaksana dengan baik

Kemudian kepada Marsma TNI  T.B.H Age Wiraksono, S.IP., M.A.,Pangkoopsau I juga memberikan ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Komandan Lanud Roesmin Noerjadin yang baru.   Kepercayaan yang diberikan pimpinan adalah suatu kehormatan yang sekaligus mengandung tanggung jawab yang tidaklah ringan. Disamping itu, jabatan pada hakekatnya merupakan amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya.

“Sebagai Komandan Lanud, Marsekal harus dapat menunjukkan leadership yang tegas, namun bijaksana, serta memiliki visi dan inovasi jauh kedepan dalam memajukan satuan yang Marsekal pimpin.dengan pengalaman dalam tugas-tugas sebelumnya, saya yakin Marsekal mampu melaksanakan tugas baru ini dengan baik sebagaimana harapan kita semua”, pesan Pangkoopsau I.

Marsma TNI T.B.H Age Wiraksono, S.IP.,M.A., merupakan lulusan AAU tahun 1990 sebelumnya menjabat sebagai Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional III (Pangkosekhanudnas III)  Medan. Sementara itu  Marsma TNI Henri Alfiandi, alumnus AAU tahun 1988 selanjutnya akan menjabat sebagai Kepala Staf Koopsau I (Kas Koopsau I).

Sebagai bagian dari rangkaian sertijab Komandan Lanud Rsn, turut dilaksanakan serah terima jabatan Ketua PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn dari Ny. Santi Henri Alfiandi kepada Ny. Melania Age Wiraksono yang dipimpin oleh Ketua PIA AG Daerah I Koopsau I Ny. Erni Imran Baidirus.(RILIS)


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,04 September 2018 - 10:45:38 WIB

    Mantap! Lanud Roesmin Nurjadin Turut Mensukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire

    Mantap! Lanud Roesmin Nurjadin Turut Mensukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 5000 personel gabungan TNI wilayah Riau ikut ambil bagian dalam rangka menyukseskan Rekor MURI Tari kolosal Gemu Famire, yang dilaksanakan di Appron Baseops Lanud Roesmin Nurjadi
  • Minggu,25 Maret 2018 - 11:07:38 WIB
    ''Celebrity Chef: East vs East''

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama GAGASANRIAU.COM, JAKARTA-Celebrity Chef: East vs West - Serial produksi orisinil  FOX Networks Group Asia (FNGA) yang mendokumentasikan kompetisi kuliner antara bintang papan atas Hong Kong yang terkenal Nicholas Tse dan koki selebriti t
  • Jumat,09 Maret 2018 - 15:23:36 WIB
    Selain sebagai Pusat Pertunjukan

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk menunjang keberadaan Bandarserai, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau akan menggelar 40 atraksi seni yang dikemas dalam acara pertunjukan seni kreatif 2018. Hal ini dimaksudkan agar semakin banyak masyarak
  • Sabtu,03 Maret 2018 - 10:37:34 WIB
    Alokasi Anggaran Minim

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu GAGASANRIAU.COM, DURI - Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau mendatangi Jalan Rangau, Kilometer 7, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. Mereka memprotes pendirian rumah ada selain rumah ad
  • Selasa,27 Februari 2018 - 11:28:51 WIB

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk kesekian kalinya, personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas kembali mendonorkan darahnya. Kali ini dalam kegiatan donor darah yang di gelar oleh Hotel Grand Jatra Pekanbaru, Senin (26/2).
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker