Daerah

Sekda Inhil Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Partai NasDem

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin, menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Minggu (26/2/2017) malam.

Pada kesempatan itu, Sekda mengatakan setelah dilantiknya kepengurusan DPC NasDem, maka diharapkan senantiasa meningkatkan tugas dan fungsi organisasi dengan baik. Dan yang tak kalah pentingnya, partai dapat menjadi sarana penyampaian aspirasi.

"Fungsi partai sangat luas, terutama menjadi wadah aspirasi bagi masyarakat," ungkap Sekda Inhil.

Artinya keberadaan partai maupun organisasi lain secara optimal dapat memberikan multy player efek positif terhadap masyarakat. Atas kegiatan tersebut, lanjut Sekda, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil memberikan apresiasi sekaligus mengharapkan adanya dukungan pembangunan.

"Marilah kita bersama-sama saling mendukung dan saling menghormati agar apa yang sudah kita programkan bisa terlaksana dengan sukses," kata mantan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Riau ini.

Sebagai daerah dan negara yang demokrasi, keberadaan partai-partai politik sangat dibutuhkan. Bahkan pemimpin-pemimpin bangsa ini lahir dari perjalanan politik sejumlah partai yang ada.

Disanalah negara menjamin kebebasan berpolitik dan berpartai akan selalu dihormati sekagi tetap mengedepankan norma-norma yang berlaku sesuai ideologi bangsa Indonesia.(Diskominfo)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar