Hukum

Di Dumai, Pelaku Sodomi Dibunuh Teman Kencannya Karena Enggan Membayar

Korban pembunuhan saat dilakukan Visum di Puskesmas setempat

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Prilaku RP Alias RIZ berumur 23 tahun warga Dumai yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan ini tergolong sadis. Pasalnya ia nekat menghabisi SYAM 35 tahun yang juga teman lelakinya ini.

Sebelumnya RIZ ini disodomi korbannya, usai melakukan perbuatan cabul tersebut, ia meminta uang senilai Rp.200 ribu kepada korban. Namun permintaannya tak digubris korban. Karena korban enggan menuruti kehendaknya ia nekat menghabisi SYAM hingga tewas.

RIZ diamankan polisi pada hari Senin 22 Mei 2017 sekitar pukul 01.00 Wib di dalam sebuah Ruko di Jalan Soekarno Hatta Gang.As Salam Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kayu Kapur Kota Dumai.

"SYAM ini sebelumnya sudah dikenal oleh pelaku dari hubungan melalui akun media sosial Facebook" ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Senin (22/5/2017).

Kejadian ini terang Guntur terjadi pada hari Senin 22 Mei 2017, usai perbuatan tersebut. "Dimana sebelumnya pelaku melakukan janji ketemu dengan korban hingga terjadilah perbuatan cabul tersebut, usai melakukan perbuatan mesum pelaku meminta korban untuk meminjamkan sejumlah uang, karena tak dipinjamkan pelaku marah dan sempat terjadi perkelahian tersebut" urai Guntur.

Diterangkan Guntur lagi, kejadian ini diketahui oleh warga sekitar, dan memicu amarah masyarakat banyak. Hingga pihak kepolisian Polsek Bukit Kapur harus meminta bantuan Polres Dumai termasuk Kasat Sabhara dan Unit Opsnal Polsek Dumai Timur.

"Pihak kepolisian juga meminta bantuan Ketua RT dan organisasi tempatan untuk dapat mengevakuasi pelaku dari TKP" ujar Guntur.

Selain itu juga kata Guntur, pihak kepolisian mengevakuasi korban ke Puskesmas Bagan Besar guna Visum. "Saat itu korban dibawa dalam keadaan tidak sadarkan diri dan meninggal dunia sekira pukul 01.46 Wib" ungkap Guntur.

"Pelaku saat ini dititipkan di Rutan Polres Dumai untuk penyelidikan lebih lanjut" tutup Guntur.

Reporter Wandrizal


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar