Daerah

Harkitnas ke-109 Tahun 2017, Wardan Pinta Masyarakat Inhil Jaga Persatuan

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pada saat Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-109 tahun 2017, Bupati Inhil, HM Wardan meminta segenap elemen masyarakat Kabupaten Inhil menjaga persatuan, kesatuan dan keutuhan NKRI.

"Dalam peringatan hari kebangkitan nasional ini dalam rangka mengenan para pejuang-pejuang kita 108 tahun lalu merebut kemerdekaan yang penuh dengan perjuangan sampai kehilangan nyawa. Untuk itu patutlah kita menjaga persatuan, kesatuan, dan keutuhan NKRI," ucap Wardan pada saat kata sambutannya sekaligus pimpin apel Harkitnas tersebut yang dihadiri Unsur Forkopimda, Ketua Komisi III DPRD Inhil, Sekda, Unsur TNI/Polri dan kepala OPD serta pegawai di lingkungan Pemkab Inhil, Senin (22/5/2017).

Harkitnas yang mengangkat tema 'Pemerataan Pembangunan Indonesia yang Berkeadilan Sebagai Wujud Kebangkitan Indonesia' ini, Wardan juga mengajak semua elemen masyarakat Inhil agar bersatu dalam mengisi kemerdekaan untuk menciptakan keamanan bagi masyarakat. Serta perlu semangat dan spirit untuk membangun beberapa program yang telah direncanakan demi Inhil yang lebih maju.

Selanjutnya, Bupati Wardan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Harkitnas tersebut langsung membacakan sambutan Mentri Komunikasi dan Informatika RI.

(Humas)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar