Tingkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Lanud Rsn Gelar Karya Bakti


Dibaca: 802 kali 
Selasa,23 Mei 2017 - 16:09:41 WIB
Tingkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Lanud Rsn Gelar Karya Bakti

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bersama-sama dengan warga kelurahan Perhentian Marpoyan Kecamatan Marpoyan Damai, personel Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan kegiatan Karya Bakti di lingkungan warga, Selasa (23/5).

Tak kurang dari 150 personel Lanud seusai apel pagi sudah berada di lokasi untuk bersama warga melakukan kegiatan gotong royong berupa pengecatan gapura atau gerbang komplek, kemudian pembersihan lingkungan seperti parit dan gorong-gorong, jalan serta fasilitas warga lainnya.

Kabinpotdirga Lanud Rsn Letkol Kes Yulfiendri Yunus, S.Pd yang mewakili Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Age Wiraksono, S.IP., MA., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu hal yang dilakukan oleh Lanud Rsn dengan warga disekitarnya untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-109”, lanjut Kabinpotdirga.

Melalui kegiatan ini, Kabinpotdirga berharap selain tercipta lingkungan warga yang bersih, hubungan warga sekitar dan TNI AU akan semakin solid dan kuat, karena bersama rakyat TNI kuat.

Sementara itu Fiora Helmi SSTP MEc DeV, Camat Marpoyan Damai yang hadir dalam kegiatan ini, menyampaikan ucapan terima kasihnya atas adanya sinergi, kolaborasi dan kerja sama yang baik dari pihak Lanud Rsn membantu Pemko dalam hal gotong royong.

“Hal ini juga sudah kami sampaikan kepada bapak Walikota Pekanbaru, dan beliau memberikan apresiasi terhadap adanya kegiatan Lanud Rsn bersama warga”, tambahnya.

Fiora Helmi berharap dengan adanya kegiatan bersama dengan lapisan masyarakat ini dapat menciptakan lingkungan yang bersih sehingga dapat mencegah berbagai penyakit, salah satunya penyakit demam berdarah.

“Selain itu, semoga kegiatan ini juga dapat dilakukan secara rutin dan periodik agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat”, pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Rsn Kolonel Tek Rachmadi Anggoro, staf Kecamatan Marpoyan Damai serta kelurahan Perhentian Marpoyan.(RILIS)


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,04 September 2018 - 10:45:38 WIB

    Mantap! Lanud Roesmin Nurjadin Turut Mensukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire

    Mantap! Lanud Roesmin Nurjadin Turut Mensukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 5000 personel gabungan TNI wilayah Riau ikut ambil bagian dalam rangka menyukseskan Rekor MURI Tari kolosal Gemu Famire, yang dilaksanakan di Appron Baseops Lanud Roesmin Nurjadi
  • Minggu,25 Maret 2018 - 11:07:38 WIB
    ''Celebrity Chef: East vs East''

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama GAGASANRIAU.COM, JAKARTA-Celebrity Chef: East vs West - Serial produksi orisinil  FOX Networks Group Asia (FNGA) yang mendokumentasikan kompetisi kuliner antara bintang papan atas Hong Kong yang terkenal Nicholas Tse dan koki selebriti t
  • Jumat,09 Maret 2018 - 15:23:36 WIB
    Selain sebagai Pusat Pertunjukan

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk menunjang keberadaan Bandarserai, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau akan menggelar 40 atraksi seni yang dikemas dalam acara pertunjukan seni kreatif 2018. Hal ini dimaksudkan agar semakin banyak masyarak
  • Sabtu,03 Maret 2018 - 10:37:34 WIB
    Alokasi Anggaran Minim

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu GAGASANRIAU.COM, DURI - Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau mendatangi Jalan Rangau, Kilometer 7, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. Mereka memprotes pendirian rumah ada selain rumah ad
  • Selasa,27 Februari 2018 - 11:28:51 WIB

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk kesekian kalinya, personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas kembali mendonorkan darahnya. Kali ini dalam kegiatan donor darah yang di gelar oleh Hotel Grand Jatra Pekanbaru, Senin (26/2).
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker