Tingkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Lanud Rsn Gelar Karya Bakti


Dibaca: 427 kali 
Selasa,23 Mei 2017 - 16:09:41 WIB
Tingkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Lanud Rsn Gelar Karya Bakti

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bersama-sama dengan warga kelurahan Perhentian Marpoyan Kecamatan Marpoyan Damai, personel Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan kegiatan Karya Bakti di lingkungan warga, Selasa (23/5).

Tak kurang dari 150 personel Lanud seusai apel pagi sudah berada di lokasi untuk bersama warga melakukan kegiatan gotong royong berupa pengecatan gapura atau gerbang komplek, kemudian pembersihan lingkungan seperti parit dan gorong-gorong, jalan serta fasilitas warga lainnya.

Kabinpotdirga Lanud Rsn Letkol Kes Yulfiendri Yunus, S.Pd yang mewakili Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Age Wiraksono, S.IP., MA., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu hal yang dilakukan oleh Lanud Rsn dengan warga disekitarnya untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-109”, lanjut Kabinpotdirga.

Melalui kegiatan ini, Kabinpotdirga berharap selain tercipta lingkungan warga yang bersih, hubungan warga sekitar dan TNI AU akan semakin solid dan kuat, karena bersama rakyat TNI kuat.

Sementara itu Fiora Helmi SSTP MEc DeV, Camat Marpoyan Damai yang hadir dalam kegiatan ini, menyampaikan ucapan terima kasihnya atas adanya sinergi, kolaborasi dan kerja sama yang baik dari pihak Lanud Rsn membantu Pemko dalam hal gotong royong.

“Hal ini juga sudah kami sampaikan kepada bapak Walikota Pekanbaru, dan beliau memberikan apresiasi terhadap adanya kegiatan Lanud Rsn bersama warga”, tambahnya.

Fiora Helmi berharap dengan adanya kegiatan bersama dengan lapisan masyarakat ini dapat menciptakan lingkungan yang bersih sehingga dapat mencegah berbagai penyakit, salah satunya penyakit demam berdarah.

“Selain itu, semoga kegiatan ini juga dapat dilakukan secara rutin dan periodik agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat”, pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Rsn Kolonel Tek Rachmadi Anggoro, staf Kecamatan Marpoyan Damai serta kelurahan Perhentian Marpoyan.(RILIS)


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker